Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Konyar Hill Sukoanyar Kesamben Blitar

Posted on
konyar hill
Konyar Hill Blitar

Blitar seperti terus menyajikan objek wisata baru yang keren dan menjadi daya tarik bagi warga Blitar maupun pengunjung dari luar Kota Blitar. Sebelunya Blitar punya wisata keren yang hits banget sob, yaitu Negeri Dongeng Blitar. Nah, kini Blitar kembali menawarkan objek wisata baru yang tak kalah cakep, dan siap menjadi tempat berlibur favoirt bagi warga Blitar dan sekitarnya.

Konyar Hill adalah nama wisata di Blitar ini sob. Wisata ini berkonsep wisata alam perbukitan yang menyuguhkan panorama alam perbukitan yang khas. Di sana kamu dapat menenangkan diri atau merileksasikan diri sembari menikmati pesona keindahan alam sekitar yang sangat mempesona. Dari atas bukit, kamu dapat menyaksikan dengan jelas pemandangan Gunung Kelud dan Gunung Kawi yang agung dan menawan. Pasti kamu tak akan bosan-bosan untuk berburu spot foto di sana sob.

Konyar Hill ini masih termasuk wisata yang sangat baru sob, dan belum banyak pengunjung yang mendatanginya. Namun, keindahan alam di sana benar-benar menakjubkan. Apalagi wisata ini dilengkapi dengan spot foto berupa gardu pandang yang keren banget sob, pastinya bikin kamu semakin asyik untuk berselfie di atas gardu pandang tersebut. Sebab, panorama alam perbukitan yang menawan menjadi latar belakang yang pas banget untuk background selfiemu. Di sana juga tersedia gardu pandang dengan model I LOVE U seperti halnya yang ada di Coban Rais Malang. Pokoknya top banget deh.

gardu pandang di konyar hill
Spot Foto Gardu Pandang Keren
gardu pandang i love u di konyar hill
Spot Foto Gardu Pandang I LOVE U

Lokasi Konyar Hill Blitar

Konyar Hill ini terletak di Desa Sukoanyar, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Rute Menuju Konyar Hill Blitar

Untuk sementara ini rute belum kami sertakan secara detailnya sob. Kamu bisa langsung menuju ke Desa Sukoanyar, dan coba tanya saja pada warga sekitar, pasti banyak yang tahu tentang lokasi Konyar Hill.

Harga Tiket Masuk Konyar Hill Blitar

Untuk bisa masuk dan menikmati segala yang ada di Konyar Hill Blitar ini, untuk saat ini belum ada biaya yang dikenakan pada para pengunjung. Mumpung masih gratis, buruan cikunjungi sob, hehe.