Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Legok Madu Semarang

Posted on
wisata legok madu
Wisata Legok Madu Semarang

Hallo sobat travel, buat kamu yang kini sedang berada di Semarang, coba deh kunjungi wisata terbaru ini “Wisata Legok Madu”. Ya, wisata ini masih sangat baru, jadi belum banyak pengunjung yang datang ke sana sob. Hanya warga sekitar yang tak jauh dari lokasi yang berbondong-bondong mendatangi wisata ini.

Wisata Legok Madu Semarang ini digadang-gadang akan menjadi objek wisata yang sangat hits nantinya. Sebab, sesuai dengan perkembangan zaman modern yang canggih ini, masyarakat khususnya para penggemar traveller sangat menyukai aktifitas hunting foto maupun foto selfie. Oleh karena itu, di wisata ini tersedia keindahan alam yang luar biasa yang dilengkapi dengan fasilitas foto selfie yang keren banget sob.

Taman yang hijau menjadi suguhan utama di Wisata Legok Madu, tentunya ini semakin membuat pengunjung betah berlama-lama di sana. Selain enak di pandang, juga suhu udara di sana sangat sejuk. Selain itu, tersedia properti burung-burung besar yang sangat keren, inilah yang menjadi spot foto selfie yang kece banget sob.

Buat kamu yang berada di Semarang, coba deh kepoin wisata baru ini. Mumpung masih sangat baru, tentunya biaya masuk masih sangat murah. Konsep wisata ini seperti wisata-wisata perbukitan di daerah lainnya, yang menyuguhkan objek wisata alam yang sangat mempesona disertai dengan spot foto selfie yang ngehits di sosial media.

spot foto wisata legok madu
Spot Foto di Wisata Legok Madu

Lokasi Wisata Legok Madu

Buat kamu yang tertarik untuk mendatangi wisata baru ini, coba langsung saja menuju ke lokasi. Adapun lokasinya terletak di Ngapik, Candi, Bandungan, Semarang. Lokasi selengkapnya bisa kamu lihat pada map di bawah ini.

Rute Menuju Wisata Legok Madu

Untuk rute menuju ke lokasi secara spesifik belum bisa kami update saat ini. Mungkin nanti akan kami update selengkapnya. Sementara kamu bisa menuju ke sana dengan mengacu pada alamat yang telah kami sebutkan di atas, atau juga bisa mengacu pada peta google.

Harga Tiket Masuk Wisata Legok Madu

Untuk tiket masuknya, saat ini wisata masih terbilang sangat baru, jadi belum ada biaya masuk yang dikenakan pada para pengunjung. Cukup kamu siapkan biaya parkir saja seharga Rp 2.000.