bukit sianco kebumen
Bukit Sianco Kebumen

Spot Foto, Lokasi, Rute, Dan Harga Tiket Masuk Bukit Sianco Kebumen

Diposting pada

Jika Anda ingin menikmati sunset. Bukit Sianco Kebumen jawabannya! Lebih lengkap mengenai Lokasi, Rute, Dan Harga Tiket Masuk Bukit Sianco Kebumen. Bukit Sianco Kebumen merupakan salah satu tempat wisata perbukitan yang ada di daerah Kebumen. Anda dapat menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam yang sangat eksotik bersama pasangan, teman, maupun keluarga di bukit ini. Tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk dapat menikmatinya. Simak informasi lebih lengkap untuk lokasi, rute, dan harga tiket masuk Bukit Sianco Kebumen terbaru pada tahun 2018.

Jika Anda berada di Kebumen dan sekitarnya, dan Anda ingin menikmati suasana sore hari yang sejuk ditemani pemandangan yang indah, cobalah untuk berkunjung ke Bukit Sianco Kebumen. Anda dapat mendapati spot foto indah untuk mengabadikan momen. Pemandangan pantai dan pegunungan dapat Anda nikmati secara bersamaan. Perjalanan yang curam dan terjal akan terasa hilang jika Anda sudah mencapai bukit pandang di Bukti Sianco Kebumen tersebut.

panorama bukit sianco kebumen
Panorama Bukit Sianco Kebumen

Lokasi Bukit Sianco Kebumen

Bukit Sianco Kebumen berada pada Desa Kalipoh, Kec. Ayah, Kab. Kebumen, Prov. Jawa Tengah. Kami sarankan bagi Anda yang ingin mengunjungi Bukit Sianco Kebumen untuk menggunakan kendaraan yang kuat dan sehat. Jika Anda menaiki sepeda motor, maka gunakan sepeda motor yang kuat dengan jalanan terjal dan curam, serta medan yang kurang bagus untuk menuju ke lokasi. Berhati-hati merupakan hal yang perlu diperhatikan lebih bagi para pengunjung yang akan menuju ke Bukti Sianco Kebumen.

Rute Menuju Bukit Sianco Kebumen

Bukit Sianco Kebumen berlokasi tidak jauh dari Pantai Ayah Kebumen. Jika Anda dari arah Purwokerto, maka Anda menuju ke Cilacap. Anda dapat melewati jalan melalui Kecamatan Kroya, maupun Kecamatan Nusawungu. Lalu ikuti petunjuk arah menuju Pantai Ayah, dan Anda pilih jalur naik menuju Desa Kalipoh, dan ikuti petunjuk jalan. Begitu juga jika Anda dari arah Kebumen kota, Anda dapat melewati Gombong dan mengikuti petunjuk arah menuju Pantai Ayah dan naik menuju Desa Kalipoh. Tanyakan pada warga jika bingung.

Spot Foto Bukit Sianco Kebumen

Di Bukit Sianco Kebumen terdapat beberapa spot untuk berfoto yang menarik dengan background pemandangan alami yang eksotik dan memanjakan mata penglihat. Terdapat bukit pandang untuk menikmati sunset dengan arah pemandangan dari timur yang dimanjakan dengan pemandangan pantai dan dari arah barat dengan pemandangan pegunungan. Anda juga dapat mengabadikan momen dari setiap perjalanan yang Anda tempuh menuju bukit pandang tersebut. Jadi, jangan lewatkan momen yang ada!

asyiknya berselfie di bukit sianco kebumen
Asyiknya Berselfie di Bukit Sianco
bersantai dan berselfie di bukit sianco kebumen
Bersantai dan Berselfie di Bukit Sianco

Harga Tiket Masuk Bukit Sianco Kebumen

Kami sarankan untuk Anda yang ingin mengunjungi Bukit Sianco Kebumen, pergilah pada sore hari. Disana Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang eksotik dengan pancaran sinar matahari yang akan terbenam. Momen terbaik untuk mengabadikan momen dengan suasana sunset disertai desiran udara pegunungan yang sejuk dan mendamaikan hati. Untuk menuju ke sana Anda akan dikenakan tarif Rp 5.000 per orang. Jumlah yang sangat murah untuk hasil yang memuaskan.

Artikel ini dapat Anda jadikan sebagai bahan referensi jika Anda ingin mengunjungi Bukti Sianco Kebumen dengan pasangan, teman, maupun keluarga Anda. Karena kami memberikan informasi secara lengkap mengenai Lokasi, rute, dan harga tiket masuk Bukit Sianco Kebumen terbaru pada tahun 2018. Sore hari merupakakan suasana yang tepat untuk mengunjungi Bukti Sianco Kebumen. Sunset akan Anda dapatkan jika cuaca cerah dan semoga liburan Anda menyenangkan!

Baca Juga: Bukit Langit Kebumen