Spot Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Gunung Pinang Serang Banten

Diposting pada
gunung pinang serang banten
Wisata Gunung Pinang Serang Banten

Banten terkenal memiliki spot wisata yang keren banget, salah satunya adalah wisata pantai. Adapun pantai yang paling populer di Banten, adalah Pantai Sawarna. Terlepas dari objek wisata populer, Banten juga punya wisata baru yang hits dan menjadi daya tarik bagi wisatawan, tepatnya berada di Serang.

Ini dia wisata baru di Serang yang akan kita bahas kali ini, Gunung Pinang. Memang gunung ini sudah ada sejak lama, hanya saja di sana tersedia spot wisata yang keren dan kekinian. Dengan disediakannya spot foto, tentu ini menjadi daya tarik bagi para pecinta fotografi. Tak sedikit para pecinta fotografi yang berkunjung ke sana untuk mendapatkan angel yangcakep. Begitu juga dengan para penggiat foto selfie, banyak yang berbondong-bondong ke sana agar bisa berswaselfie sepuasnya.

Bagi wisatawan masa kini, aktifitas selfie menjadi sangat favorit. Sebab, hasil foto selfie akan diunggah di sosial media dan menjadi viral. Sehingga pengunggah foto punya semakin merasa eksis dan kekinian. Buat kamu yang hobi berburu foto selfie, ayo kunjungi wisata Gunung Pinang ini sob!

Wisata Gunung Pinang ini ketinggiannya mencapai 300 Mdpl. Dari ketinggian, kamu dapat menyaksikan panorama alam khas perbukitan yang sangat elok dan memanjakan mata. Suhu udara di sana juga sangat sejuk, terutama saat pagi. Bila siang hari, meskipun agak sedikit panas, tetapi hembusan angin yang kencang tentu menyegarkan badan. Maka, cocok sekali tempat ini menjadi destinasi liburan akhir pekan, terutama buat kamu yang butuh tempat refreshing yang bagus. Manfaatnya tentu untuk menghilangkan penat. Tidak hanya itu saja, di sana kamu dapat bersenang-senang dengan cara berburu foto selfie.

Aneka Spot Foto di Wisata Gunung Pinang Serang Banten

Wisata Gunung Pinang Serang ini menyediakan spot foto selfie yang ngetop banget sob. Spot gardu pandang adalah spot foto yang paling favorit di sana. Ada spot foto model gardu pandang biasa, ada juga model lambang cinta. Ada juga spot gardu pandang model perahu loh. Selain itu, ada juga spot foto balon udara, payung warna-warni, rumah hobbit, frame love, skybike, jam pohon, rumah unik, dan spot-spot unik lainnya. Yuk lihat sendiri aneka spot foto keren dan kekinian di Gunung Pinang Banten ini.

spot foto payung warna-warni di gunung pinang serang
Spot Foto Payung Warna-Warni
spot foto gardu pandang model lambang cinta di gunung pinang
Spot Foto Gardu Pandang Model Lambang Cinta
spot foto gardu pandang model perahu di gunung pinang serang
Spot Foto Gardu Pandang Model Perahu
spot foto balon udara di gunung pinang serang
Spot Foto Balon Udara
spot foto skybike di gunung pinang serang
Spot Foto SkyBike
spot foto jam pohon di gunung pinang serang
Spot Foto Jam Pohon
spot foto rumah unik di gunung pinang serang
Spot Foto Rumah Unik
spot foto rumah hobbit di gunung pinang serang
Spot Foto Rumah Hobbit

Lokasi Gunung Pinang Serang Banten

Mau tahu di mana lokasi wisata kece ini? lokasinya masuk kawasan Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten.

Rute Menuju Gunung Pinang Serang Banten

Untuk sampai di lokasi, kamu harus tahu rutenya sob. Dari tol Serang Barat menuju ke arah Kopasus. Ikuti saja jalan itu kurang lebih selama 20 menit. Nanti di sebelah kiri jalan ada Spanduk, lalu silahkan masuk ikuti jalannya hingga sampai di area parkir. Nanti kamu harus trekking dengan jalan kaki hingga sampai ke wisata Gunung Pinang. Jangan malu bertanya pada warga agar tidak tersesat.

Harga Tiket Masuk Gunung Pinang Serang Banten

Tiket masuk Gunung Serang lumayan terjangkau, yaitu seharga Rp 10.000 per orang.

Baca Juga: Gunung Pilar Anyer Banten

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.