Spot Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Watu Rumpuk Dagangan Madiun

Diposting pada
watu rumpuk dagangan madiun
Watu Rumpuk Dagangan Madiun

Seperti namanya Watu Rumpuk Dagangan Madiun merupakan objek wisata alam dengan tumpukan dari bebatuan yang berada di bukit di Madiun. Akhir-akhir ini Watu Rumpuk Madiun eksis dibicarakan oleh orang-orang yang ingin mengunjunginya. Di Watu Rumpuk terdapat berbagai spot foto menarik yang wajib untuk dicoba. Informasi lebih lengkap mengenai Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Watu Rumpuk Madiun terbaru.

Watu Rumpuk Dagangan Madiun merupakan daerah kawasan wisata yang berada di Pegunungan Wilis. Di sekitar Watu Rumpuk juga terdapat beberapa wisata lain yang tidak kalah menarik, seperti jalur pendakian Tapak Bimo, Air Terjun Jambu, dan lain-lain. Tempat wisata Watu Rumpuk sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Fasilitas di Watu Rumpuk Dagangan Madiun

Perbaikan demi perbaikan, penambahan demi penambahan akan terus dikembangkan oleh pihak pengelola untuk dapat memberikan kondisi yang sehat, nyaman, dan aman di wisata Watu Rumpuk Dagangan Madiun. Harga tiket masuk yang dibayarkan oleh pengunjung, salah satunya untuk mengembangkan fasilitas di Watu Rumpuk Madiun. Beberapa fasilitas yang sudah ada yaitu adanya lahan parkir yang luas, toilet yang bersih, kuliner murah, taman bunga yang indah, dan spot foto yang diberikan di Watu Rumpuk Madiun dapat memanjakan pengunjung yang ingin mengabadikan momen di sana.

spot foto menara pandang perahu di watu rumpuk
Spot Foto Menara Pandang Model Perahu
spot foto gardu pandang instagramable di watu rumpuk
Spot Foto Gardu Pandang Instagramable
spot foto menara pandang sarang burung di watu rumpuk
Spot Foto Menara Pandang Model Sarang
spot foto taman bunga di watu rumpuk
Spot Foto Taman Bunga Romantis
spot foto wisata watu rumpuk yang instagenik
Spot Foto Wisata Watu Rumpuk yang Instagenik
spot foto rumah pohon di watu rumpuk
Spot Foto Rumah Pohon

Lokasi Watu Rumpuk Dagangan Madiun

Watu Rumpuk berada di Desa Mendak, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Provinsi Jawa Timur. Wisata Watu Rumpuk sering digunakan untuk mereka yang sedang mencari spot foto menarik dengan latar belakang bukit dan pemandangan yang indah. Lokasi ini terletak di puncak Pegunungan Wilis dengan jarak tempuh dari Ibukota Kecamatan Dagangan sekitar 15 Km dan ditempuh dalam waktu kurang lebih 45 menit. Jika dari Ibukota Kabupaten Madiun yaitu menghabiskan jarak tempuh sekitar 40 Km dan waktu tempuh yang diraih 120 menit. Jarak yang cukup jauh untuk mencapai Watu Rumpuk Dagangan Madiun.

Rute Menuju Watu Rumpuk Dagangan Madiun

Rute yang ditempuh untuk dapat menjangkau Watu Rumpuk Dagangan Madiun dapat diakses melalui dua arah, yaitu melalui Dalopo, dan melalui Pagotan. Namun kami rekomendasikan untuk Anda yang akan berkunjung untuk melewati jalan melalui Dalopo, karena medan jalan yang diberikan lebih mulus dari pada melalui Pagotan. Jika Anda berangkat dari arah Madiun, maka Anda hanya melewati jalan Dalopo dan menuju ke arah Telaga Ngebel. Di perjalanan setelah itu sudah terdapat rambu atau penunjung jalan yang mengarahkan Anda menuju ke Watu Rumpuk Madiun.

Harga Tiket Masuk Watu Rumpuk Dagangan Madiun

Watu Rumpuk buka dari jam 8 pagi hingga jam 6 sore dengan harga tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang dan parkir sebesar Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil. Jumlah yang tidak terlalu besar untuk dapat menikmati udara sejuk pegunungan dengan banyak fasilitas serta spot foto yang diberikan oleh wisata Watu Rumpuk Dagangan Madiun. Anda dapat mengabadikan momen terbaik pada pagi hari ataupun pada sore hari, karena cuaca dikedua waktu tersebut sedang cerah jika keadaan tidak mendung.

Demikian informasi mengenai Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Watu Rumpuk Dagangan Madiun. Bagi Anda yang ingin menghilangkan penat dan ingin melampiaskannya. Pergilah menuju Watu Rumpuk Madiun bersama keluarga dan orang-orang tercinta Anda di akhir pekan atau pada waktu senggang. Selamat berlibur!

Baca Juga: Hutan Pinus Nongko Ijo Kare Madiun

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.