Foto, Lokasi, Rute, Dan Harga Tiket Masuk Di Toya Devasya Kintamani Bali

Diposting pada
toya devasya kintamani bali
Toya Devasya Bali

Toya Devasya Kintamani Bali merupakan pemandian air panas alami yang wajib dicoba. Selangkapnya mengenai Lokasi, Rute, Dan Harga Tiket Masuk Di Toya Devasya Kintamani Bali. Toya Devasya Kintamani Bali merupakan salah satu destinasi wisata pemandian air panas alami yang ada di Bali dengan beberapa kolam yang tersedia bagi para pengunjung. Air panas ini merupakan air panas alami yang keluar dari pegunungan, dan telah dilakukan penyaringan sedemikian rupa sehingga dapat kita nikmati di dalam kolam yang tersedia. Baca lebih lengkap mengenai lokasi, rute, dan harga tiket masuk di Toya Devasya Kintamani Bali.

Toya Devasya Kintamani Bali berhadapan dengan Gunung Batur dan bersebelahan dengan Danau Batur, sehingga menambah kesan megah dengan pemandangan yang diberikan. Banyak wisatawan yang berkunjung untuk menikmati pemandian air panas ini, karena berendam di dalam air panas memiliki banyak manfaat, salah satunya dapat menyembuhkan beberapa jenis penyakit, meningkatkan sirkulasi darah, dan lain-lain.

Fasilitas di Toya Devasya Kintamani Bali

Toya Devasya Kintamani Bali menyediakan beberapa kegiatan atau fasilitas yang dapat dilakukan oleh para pengunjung, diantaranya yaitu pemandian air panas, penjelajahan, perkemahan dan rekreasi, makanan dan minuman, serta pengunjung dapat menikmati SPA. Pihak pengelola juga menyediakan menu paket liburan ke Toya Devasya Kintamani Bali untuk para pengunjung yang ingin menikmati liburan bersama pasangan, teman, maupun keluarga. Anda dapat menikmati beberapa fasilitas dengan harga yang terjangkau.

panorama sunset di toya devasya
Panorama Sunset di Toya Devasya Bali
pemandian toya devasya bali
Pemandian Toya Devasya Bali
patung gajah ikonik toya devasya
Patung Ikonik Toya Devasya Bali
menikmati sensasi liburan di toya devasya
Menikmati Sensasi Liburan di Toya Devasya Bali

Lokasi Toya Devasya Kintamani Bali

Toya Devasya Kintamani Bali berada di Desa Toya Bungkah, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Lokasi Toya Devasya Kintamani Bali mudah dijangkau karena letaknya yang berada pada tepi Danau Batur serta berhadapan dengan Gunung Batur yang memukau. Untuk lokasi Toya Devasya Kintamani Bali dapat Anda cari melalui peta yang tersedia pada smartphone Anda di Jalan Puri Bening, Toya Bungkah, Batur Kintamani, Kabupaten Bangli.

Rute Perjalanan Ke Toya Devasya Kintamani Bali

Untuk perjalanan menuju Toya Devasya Kintamani Bali dapat ditempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Jika berangkat melalui Kota Denpasar, maka Anda memerlukan waktu tempuh kurang lebih 2,5 jam untuk dapat menjangkaunya. Namun jika Anda berangkat dari sekitar objek wisata Kintamani, maka Anda akan disuguhkan pemandangan serta lembah-lembah dari Gunung Batur. Jalan menuju Toya Devasya Kintamani Bali ini dikelilingi dengan berbagai tempat wisata lainnya yang dapat dikunjungi.

Harga Tiket Toya Devasya Kintamani Bali

Pemandian air panas dengan segala fasilitas yang tersedia tentu tidaklah gratis untuk dapat memasukinya. Untuk itu pihak pengelola mematok harga tiket masuk sebagai berikut:

  • Kategori Dewasa : Rp 60.000 (per orang)
  • Kategori Anak-anak (dibawah 5 tahun) : Rp 30.000 (per orang)
  • Kategori Bayi (dibawah 2 tahun) : Gratis

Harga tersebut dapat sewaktu-waktu berubah mengingat fasilitas yang terus dikembangkan pada Toya Devasya Kintamani Bali. Harga yang relatif normal untuk warga asli Bali maupun luar kota, dan warga negara asing yang ingin menikmati pemandian air panas disertai pemandangan yang memanjakan mata pengunjung dengan suasana yang mendamaikan.

Informasi ringkas diatas merupakan penjelasan mengenai Lokasi, rute, dan harga tiket masuk di Toya Devasya Kintamani Bali terbaru. Kami sarankan bagi Anda yang berada di Bali dan ingin merasakan nuansa sejuk serta hangat, Toya Devasya Kintamani Bali adalah pilihan utama yang wajib Anda kunjungi. Selamat berlibur dan semoga artikel ini bermanfaat!

Baca Juga: Spalsh Waterpark Badung Bali

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.