Spot Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Cafe Apung Malang

Posted on
cafe apung malang
Wisata Cafe Apung Malang

Hallo sobat explorer yang berada di Malang. Sudah tahu belum kalau di Malang ada tempat nongkrong sekaligus tempat berburu foto yang cakep dan hits banget. Yaitu Cafe Apung Malang yang kini sedang menjadi perbincangan menarik di kalangan pecinta wisata. Bila sebelumnya di Batu sudah ada Pasar Apung Nusantara maka kini giliran muncul Cafe Apung di Malang yang patut kamu kunjungi sob.

Jarang-jarang loh ada cafe yang mengapung. Dan tentunya ini menjadi inovasi tersendiri bagi pemiliki wisata Cafe Apung Malang ini. Bahkan, meski tergolong baru, cafe ini begitu diminati banyak pengunjung. Banyak yang penasaran dengan hadirnya cafe unik ini, dan tidak hanya sekedar sebagai cafe saja, tetapi juga sebagai spot foto yang keren banget sob.

Cafe Apung Malang sangat pas dikunjungi warga Malang untuk mengisi liburan akhir penat. Karena, di sana pengunjung juga dapat menikmati indahnya panorama waduk yang menawan. Apalagi ketika sore hari, maka akan terlihat sunset yang menjadikan suasana liburanmu semakin romantis.

Sehari-hari kawasan waduk sungai ini digunakan oleh warga sekitar sebagai tempat memancing ikan. Kini dengan hadirnya wisata Cafe Apung tentu menjadikan suasana di kawasan tersebut semakin ramai. Apalagi tak sedikit wisatawan yang menggemari foto selfie, tentunya berburu foto selfie menjadi kegiatan yang menarik dilakukan di sana. Di sana juga ada permainan bola air yang bisa dinikmati keseruannya.

Cafe Apung ini dibanget di tengah-tengah waduk. Tetapi, kamu tidak perlu khawatir untuk menjangkaunya, karena sudah tersedia rakit untuk menuju ke sana. Cafe Apung sudah menyediakan rakit besar bagi pengunjung yang ingin mendatangi cafe tersebut. Menaiki rakit juga menjadi kesan tersendiri bagi penumpang, apalagi yang belu pernah naik rakit, hehe.

Foto-foto Cafe Apung Malang ini beredar di sosial media dan menjadi daya tarik bagi para pengguna sosmed. Bahkan tak sedikit yang bilang kalau wisata ini mirip dengan wisata di luar negeri, tepatnya adalah wisata sungai Chaopraya, Bangkok, Thailand. Wisata Cafe Apung ini juga didukung oleh Dinas Sumber Daya Air Kabupaten Malang, sehingga kini menjadi salah satu objek wisata baru yang bagus untuk didatangi wisatawan.

Spot Foto di Cafe Apung Malang

Bisa kamu lihat sendiri aneka spot foto kece di wisata Cafe Apung ini.

moment sunset di cafe apung malang
Moment Sunset yang Eksotis dengan Suanana Cafe Apung yang Ramai
suasana di dalam cafe apung malang saat malam hari
Suasana di Dalam Cafe Saat Malam
panorama alam yang menawan di cafe apung malang
Panorama Alam yang Menawan di Cafe Apung

Lokasi Cafe Apung Malang

Buat kamu yang penasaran dengan wisata baru ini, silahkan didatangi sob. Lokasinya terletak di Desa Senggreng, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Rute Menuju Cafe Apung Malang

Rute dari Malang langsung saja mengambil arah ke Kepanjen atau Blitar. Jarak lokasi dari Kepanjen tak terlalu jauh kok, cukup menghabiskan waktu perjalanan sekitar 20 menit. Jika sudah sampai di Sumberpucung, tanya saja pada warga sekitar wisata Rawa Klampok, pasti banyak yang tahu.

Harga Tiket Masuk Cafe Apung Malang

Untuk bisa masuk Cafe Apung Malang ini gratis, dan kamu cukup membayar biaya mencicipi menu makanan/minuman di cafe tersebut. Selain itu, tersedia juga persewaan perahu untuk mengelilingi kawasan waduk dengan biaya sewa sebesar Rp 5.000 saja.