Spot Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Perengan Park Sanden Bantul

Diposting pada
perengan park sanden bantul
Perengan Park Sanden Bantul

Hallo sobat explorer di Bantul. Sudah tahu belum di Bantul ada spot wisata kekinian terbaru sob, namanya adalah Perengan Park Sanden. Buat kamu yang hobi banget mengunjungi objek wisata baru, maka tempat ini bisa menjadi alternatif wisata akhir pekan sob.

Perengan Park Bantul ini meski masih tergolong dalam wisata baru, namun pengunjung cukup antusias mendatangi wisata ini sob. Tidak hanya warga Bantul saja yang berlibur di sana, banyak juga kok yang datang dari luar Bantul. Bisa dibilang wisata Perengan Park Sanden ini sebagai wisata selfie corner, karena di sana banyak spot foto untuk berswaselfie.

Buat kamu yang menyukai bunga, maka wisata ini bisa menjadi surga wisata buatmu sob. Aneka bunga warna-warni terdapat di sana. Terlihat sangat cantik dan memanjakan mata. Pastinya bisa bikin kamu puas berburu foto selfie.

Aneka Spot Foto di Perengan Park Sanden Bantul

Wisata ini menawarkan pesona keindahan taman bunga, selain itu juga terdapat beragam spot foto mulai dari jembatan bambu, taman bunga, balon warna-warni, menara pandang, gazebo, dan lain sebagainya. Di kawasan wisata ini cukup kental dengan suasana persawahan. Di sana kamu dapat memandangi hijaunya panorama sawah yang tak biasa didapatkan di perkotaan.

Beragam spot foto yang sangat favorit di sana, dan kamu bisa lihat sendiri aneka spot fotonya di bawah ini.

berselfie dengan background bunga warna-warni di perengan park
Berselfie dengan Background Bunga Warna-Warni
bersantai sembari berselfie di spot foto keren perengan park
Bersantai dan Berselfie di Area Spot Foto Keren
jalan-jalan menikmati indahnya panorama bunga warna-warni di perengan park
Jalan-Jalan Menikmati Indahnya Panorama Bunga Warna-Warni
berselfie dan bergaya di spot foto jembatan bambu perengan park
Berselfie dan Bergaya di Spot Foto Jembatan Bambu
panorama taman bunga berpadu dengan jembatan bambu di perengan park
Lihat Panorama Taman Bunga Berpadu dengan Jembatan Bambu, Tampak Keren!
asyiknya berswafoto bersama anak di taman bunga perengan park
Asyiknya Berswafoto Bersama Anak di Taman Bunga
suasana di perengan park beserta keindahan panorama alam sekitar
Ramainya Suasana di Perengan Park Beserta Panorama Alam Sekitar yang Indah

Perengan Park Sanden berada di kawasan selatan yang tak jauh dari Pantai Samas. Di mana sebelumnya pantai Samas sempat hits banget karena suguhan kebun Bunga Mataharinya yang cakep-cakep. Sudah kami ulas informasinya tentang Kebun Bunga Matahari Pantai Samas, mungkin suatu saat nanti kamu bisa mengunjungi kawasan wisata tersebut ketika bunga-bunga matahari sudah mekar kembali.

Wisata Perengan Park Bantul juga menawarkan pesona keindahan sunrise saat pagi. Begitu juga saat sore, nampak sangat eksotis pemandangan sunsetnya. Maka, tak jarang pula fotografer yang berburu foto pada moment-moment tersebut sob.

Lokasi Perengan Park Sanden Bantul

Di manakah lokasi wisata hits ini? lokasinya terletak di Malangan,m Srigading, Sanden, Bantul, Yogyakarta. Lebih jelasnya silahkan lihat di Google Map sob.

Rute Menuju Perengan Park Sanden Bantul

Rute menuju ke lokasi cukup mudah kok. Dari Jogja langsung mengarah ke selatan arah Bantul. Lokasinya berada di sebelah timur Jembatan Samas. Kamu bisa memanfaatkan GPS yang mengacu pada Peta Google untuk lebih mudahnya.

Harga Tiket Masuk Perengan Park Sanden Bantul

Sedangkan harga tiket masuki wisata ini sangatlah murah. Yaitu seharga Rp 5.000 saja per orang. Ditambah lagi dengan biaya parkir kendaraan, untuk sepeda motor seharga Rp 2.000, dan untuk parkir mobil seharga Rp 5.000.

Baca Juga: Resoinangun Garden Bantul

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.