Spot Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Taman Ramadanu Magelang

Posted on

taman ramadanu magelang

Hallo sobat explorer yang berada di Magelang. Di Magelang ada tempat refreshing yang asyik banget loh, dan masih tergolong sebagai objek wisata baru. Namanya adalah Taman Ramandanu Magelang. Taman ini sangat instagramable karena memiliki panorama alam yang sangat indah serta memiliki banyak spot foto kece dan kekinian.

Taman Ramadanu ini menyajikan pesona keindahan taman yang luar biasa. Banyak tersedia bunga celoasia yang cantik dan juga dilengkapi dengan spot foto cakep seperti; landmark kincir angin Belanda, sign board Taman Ramadanu, dan juga gazebo yang menambah epik.

Dengan hadirnya wisata Taman Ramadanu Magelang ini tenta menjadikan warga Magelang lebih mudah berlibur ketika liburan tiba. Tak perlu jauh-jauh ke luar kota, cukup mendatangi wisata taman ini pasti sudah sangat asyik dan menyenangkan. Apalagi biaya masuknya tak membutuhkan budget yang besar, jadi kamu bisa mengajak keluarga maupun teman-teman secara beramai-ramai ke sana untuk berlibur dan seru-seruan bersama.

Aneka Spot Foto Taman Ramadanu Magelang

Taman Ramadanu Magelang ini foto-fotonya sudah cukup banyak yang beredar di sosial media. Banyak warga sosmed yang penasaran dan tertarik untuk berkunjung ke sana. Nah, buat kamu yang tinggal di Magelang, buruan dikunjungi wisata baru yang kece ini sob.

Taman Ramadanu ini baru dibuka pada bulan Juni 2018. Bilamana di Semarang ada Taman Bunga Celosia yang sempat hits, maka Magelang juga tak mau kalah dengan menghadirkan tempat wisata baru kekinian yang bernama “Taman Ramadanu” ini. Selain ada bunga celosia, di saja juga ada bunga zinna yang turut menghiasi taman ini. Bagi para pecinta bunga, maka taman ini menjadi tempat berlibur yang menyenangkan pastinya.

Di sekitar Taman Ramadanu Magelang juga banyak panorama alam yang menawan, seperti kawasan persawahan yang hijau, banyak pepohonan yang rindang, dan berpadu dengan panorama langit yang biru saat cerah. Di sana kamu bisa berburu foto selfie sepuasnya sob, pasti mendapatkan hasil foto yang keren-keren.

Berikut ini adalah beberapa koleksi spot foto cakep di Taman Ramadanu.

berselfie di taman ramadanu dengan background kincir angin belanda dan bunga celosia
Berselfie di Taman Ramadanu dengan Background Bunga Celosia dan Kincir Angin Belanda
spot foto kincir angin belanda yang cakep di taman ramadanu
Spot Foto Kincir Angin Belanda
landscape yang mempesona di taman ramadanu
Lanscape yang Menawan
pernak pernik payung warna-warni dengan motif kucing di taman ramadanu
Ada juga Pernak-pernik Payung Warna-Warni yang Cakep
berlibur menikmati suasana keindahan taman ramadanu
Berlibur Menikmati Suasana Keindahan Taman dan Asyiknya Bersuaselfie
ramainya suasana di taman ramadanu magelang
Suasana Taman yang Ramai Saat Liburan

Bila kamu tertarik untuk mendatangi wisata taman ini, maka langsung saja menuju ke lokasi. Adapun lokasinya akan kami share di bawah ini.

Lokasi Taman Ramadanu Magelang

Wisata taman ini terletak di Dusun Danurojo, Sambi Roro, Jamuskauman, Magelang, Jawa Tengah. Sedangkan lokasi berdasarkan peta Google bisa dilihat di bawah ini.


Rute Menuju Taman Ramadanu Magelang

Rute menuju ke lokasi cukup mudah kok, apalagi jaman sekarang sudah banyak orang yang memiliki smartphone. Maka, kamu bisa memanfaatkan smartphonemu dengan mengacu pada peta Google di atas, pasti bisa dengan mudah trekking ke lokasi.

Harga Tiket Masuk Taman Ramadanu Magelang

Taman Ramadanu ini buka mulai pukul 07.00 sampai pukul 18.00 WIB. Dan untuk harga tiket masuknya murah banget loh dan pastinya tidak menguras kantong. Yaitu hanya seharga Rp 5.000 saja per orang.