The Heritage Palace Solo

Hallo sobat explorer di Solo. Sudah tahu belum di Solo ada tempat wisata baru yang hits banget. Wisatanya bernama The Heritage Palace Solo. Bila kamu bingung mau liburan ke mana, maka wisata ini bisa menjadi tempat untuk refreshing. Di sana banyak sekali pemandangan unik, mulai dari gedung-gedung kuno, mobil kuno, dan lain-lain yang bernilai jadul tetapi keren.

Tak berbeda jauh dari wisata di Batu, Jawa Timur yaitu Museum Angkut yang mengusung konsep edukasi akan benda-benda jadul. Di The Heritage Palace ini kamu dapat menikmati serunya jalan-jalan sembari memandangi aneka benda kuno, dan pastinya sangat kece sekali sebagai tempat untuk berburu spot foto cakep.

Buat kamu yang hobi dengan kegiatan berburu spot foto, maka The Heritage Palace Solo ini bisa menjadi tempat favorit yang patut kamu kunjungi sob. Sebenarnya dulu kawasan wisata ini merupakan pabrik gula Gembongan, dan telah direvitalisasi hingga berubah menjadi objek wisata keren dan lebih kekinian.

the heritage palace solo

Wisata The Heritage Palace ini dibuka untuk umum tepatnya pada tanggal 9 Juni 2018. Hingga kini pengunjung yang datang lumayan banyak loh, apalagi ketika moment liburan tiba, maka bisa dipastikan semakin membludak. The Heritage Palace ini ketika siang tampak jelas pemandangannya, dan saat malam lampu-lampu menerangi wisata ini, sehingga tampak sangat memanjakan mata dan terkesan elegan.

spot foto mobil antik di the heritage palace solo

Di wisata The Heritage Palace ini kamu dapat menemui aneka mobil antik, mulai dari Dodge Power, Chevrolet, Dodge Playmouth, dan lain-lain. Tentunya tempat ini juga menjadi tempat nongkrong yang favorit bagi komunitas pecinta mobil antik. Di sana juga terdapat tempat khusus museum 3 dimensi, pastinya pas sekali buat kamu yang gemar berswaselfie.

Lokasi The Heritage Palace Solo

Bila kamu tertarik untuk berkunjung ke wisata museum Angkut Solo ini, maka kamu harus tahu alamatnya sob. Yaitu terletak di Jalan Permata Raya, Tegal Mulyo, Pabean, Kartasuro, Sukoharjo, Jawa Tengah. Lokasinya tak jauh kok dari pusat Kota Solo.

Google Maps

Jam Buka

Tempat wisata ini buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 15.30 WIB.

Harga Tiket Masuk The Heritage Palace Solo

Berapa sih harga tiket masuk wisata museum ini? harga tiket masuk The Heritage Palace lumayan mahal, tetapi sudah termasuk juga wahana 3 dimensi kok, yaitu biayanya sebesar Rp 55.000/orang.

Baca Juga: