Foto, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Goa Coban Perawan Gedangan Malang

Diposting pada
goa coban perawan gedangan malang
Goa Coban Perawan Malang

Apabila Anda sangat menyukai wisata yang mainstream atau bahkan memicu adrenalin maka ketahui lokasi, rute dan harga tiket masuk Goa Coban Perawan Gedangan Malang yang memiliki wahana telaga sepanjang 200 meter di dalam gua. Tak perlu khawatir terdapat tour guide yang akan menemani Anda untuk menikmati wisata tersebut. Bahkan Anda juga akan dikenakan baju pengaman saat melewatinya. Banyak wisatawan yang sangat tertarik mengunjungi tempat wisata yang satu ini karena dapat menikmati nuansa alam yang sangat menyejukkan.

Tempat wisata Goa Coban Perawan Gedangan Malang memang tempatnya tersembunyi, namun ternyata hal tersebut tidaklah menjadi penghalang banyak wisatawan untuk mengunjunginya dengan menikmati suasana alam asli yang dimilikinya. Sekarang ini wisata-wisata bernuansa alam memang lebih disukai oleh banyak wisatawan. Hal tersebut ternyata juga membuat Goa Coban Perawan Malang menjadi tempat wisata yang kekinian sehingga wajib dikunjungi bagi Anda yang suka tempat wisata yang memicu adrenalin.Anda tertarik untuk mengunjungi wisata mainstream Goa Coban Perawan Malang? Ajaklah teman dekat ataupun keluarga untuk menciptakan momen liburan berkesan yang tidak terlupakan, berikut ini informasi lengkapnya mengenai lokasi, rute dan harga tiket masuk goa coban perawan malang.

menuju goa coban perawan gedangan malang
Menjelajah Menuju Goa Coban Perawan Malang
berada di dalam goa coban perawan gedangan malang
Berada di Dalam Goa Coban Perawan Malang
serunya menikmati liburan di goa coban perawan gedangan malang
Serunya Liburan dengan Menjelajah Goa Coban Perawan Malang

Lokasi Goa Coban Perawan Gedangan Malang

Bagi Anda pecinta tempat wisata alam sebaiknya ketahui lokasi Goa Coban Perawan yang terletak di desa Umbulrejo, Gedangan, Malang Selatan. Memang cukup sulit menjangkau lokasinya karena dapat dikatakan tempat wisata yang satu ini tersembunyi. Namun, hal tersebut ternyata memang tidak membuat para wisatawan tidak mengunjunginya justru malah semakin memancing adrenalin untuk mencari tempat wisata tersebut. Namun, bagi Anda yang takut dengan kedalaman air sebaiknya jangan mengunjungi. Terdapat banyak spot foto yang menarik di Goa Coban Perawan sebagai tempat wisata alam.

Rute Menuju Goa Coban Perawan Gedangan Malang

Rute Goa Coban Perawan Gedangan Malang dapat dilalui lewat jalur lintas selatan, nah dari pusat kota Malang ikuti jalurnya menuju Turen kemudian ikuti arah ke sendang biru, selanjutnya Bajulmati, dan sesampainya di loket masuk pantai bajulmati Anda silakan bertanya kepada Lembaga Harapan sebagai pemandu wisata. Kemudian, setelah itu Anda akan diantarkan ke tempat lokasi Goa Coban Malang. Nah, sesampainya di tempat wisata ternyata Anda juga tetap harus melewati kedalaman air hingga 200 meter sehingga harus menggunakan baju pengaman dan penutup kepala atau helm.

Harga Tiket Masuk Goa Coban Perawan Gedangan Malang

Sebagai tempat wisata alam yang kini sedang disukai oleh banyak orang, informasi mengenai Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Goa Coban Perawan Malang memang selalu dipertanyakan. Nah, informasi mengenai harga tiket masuk goa beserta peralatan keamanannya hanya diperlukan biaya Rp 45.000,00 per orangnya. Memang cukup mahal namun hal tersebut dikarenakan perlunya penggunaan baju pengaman dan pengaman kepala agar tidak terjadi hal yang membahayakan saat melewati kedalaman air di dalam goa sekitar 200 meter.

Tentunya, biaya tersebut juga sudah disertai dengan pemandu wisata sehingga Anda tidak perlu khawatir karena keamanan Anda tetap terjaga. Goa Coban Perawan memiliki air terjun yang sangatlah menyegarkan tubuh.

Setelah mengetahui penjelasan dari lokasi, rute dan harga tiket masuk Goa Coban Perawan Gedangan Malang maka Anda bisa mengunjunginya sebagai salah satu tempat wisata alam yang membuat liburan berkesan dan tidak terlupakan.

Baca Juga: Coban Kethak Malang

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.