Foto, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Jembatan Kaca Gerendeng Karawaci Tangerang

Diposting pada
jembatan kaca tangerang
Jembatan Kaca Tangerang

Jembatan Kaca Tangerang atau Jembatan Berendeng ini merupakan nama yang diambil dari lokasi yang merupakan penghubung dari dua wilayah, yaitu wilayah Benteng Makasar di Kecamatan Tangerang, dan wilayah Gerendeng di Kecamatan Karawaci. Jembatan kaca ini berada di sisi kanan dan kiri pada Jembatan Berendeng di Sungai Cisadane. Simak selengkapnya untuk Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Jembatan Kaca Gerendeng Karawaci Tangerang terlengkap.

Jembatan Kaca Gerendeng Karawaci Tangerang merupakan flying deck yang dapat digunakan oleh para pengunjung yang ingin berfoto ria diatas lapisan kaca transparan yang memperlihatkan pesona Sungai Cisadane dari atas. Jembatan kaca tersebut memiliki luas 7×2,5 meter dengan beban maksimal sebanyak 60 orang yang memiliki maksimal berat badan masing-masing 80 Kg. Untuk ketinggian dari sungai bawah menuju atas hingga jembatan kaca sejauh 5 meter.

Jajanan Pasar di Jembatan Kaca Gerendeng Karawaci Tangerang

Tidak hanya berdiam saja menikmati indahnya suasana sungai dari pagi hingga sore hari. Di sekitar Jembatan Kaca Tangerang juga terdapat beberapa jenis dari jajanan pasar yang dijajakan oleh penjual kepada pengunjung yang sedang menikmati harinya. Memanjakan lidah dengan berfoto disekitar Jembatan Kaca Tangerang dapat dijadikan pilihan untuk menghabiskan hari yang ceria. Harga sudah dipastikan terjangkau untuk makanan pasar yang dijajakan oleh penjual.

nongkrong di jembatan kaca tangerang
Nongkrong di Jembatan Kaca Tangerang

Lokasi Jembatan Kaca Gerendeng Karawaci Tangerang

Lokasi dari Jembatan Kaca Gerendeng Karawaci Tangerang berada di pusat kota dan mudah untuk dijangkau oleh para pengunjung yang ingin menikmati suasana pagi hingga sore hari di atas Jembatan Kaca. Seperti yang sudah dibahas di atas tadi, Jembatan Kaca yang berada sebagai penghubung wilayah Benteng Makasar di Kecamatan Tangerang, dan wilayah Gerendeng di Kecamatan Karawaci. Lokasi yang strategis dan mudah untuk dijangkau oleh pengunjung yang ingin mengunjungi atau hanya sekedar berfoto.

Rute Menuju Jembatan Kaca Gerendeng Karawaci Tangerang

Jembatan Kaca Gerendeng Karawaci Tangerang dapat dengan mudah diakses menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum lainnya. Karena lokasinya yang merupakan jalan yang menghubungkan wilayah Benteng Makasar di Kecamatan Tangerang, dan wilayah Gerendeng di Kecamatan Karawaci, sehingga akses menuju ke lokasi dapat melalui arah Benteng Makasar ataupun arah Gerendeng. Untuk hari libur dan hari sabtu sore hingga minggu sore, jembatan ini digunakan khusus untuk car free day.

Harga Tiket Masuk di Jembatan Kaca Gerendeng Karawaci Tangerang

Tidak ada harga tiket yang mematok di Jembatan Kaca Tangerang, karena tempat ini merupakan tempat umum yang siapa saja bisa dan boleh untuk melintasinya dengan aturan yang sudah ditetapkan. Namun, tetap menjaga kenyamanan disekitar Jembatan Kaca Tangerang untuk menjaga agar tetap awet dan tahan lama. Untuk dapat memasuki area flying deck, para pengunjung dihimbau untuk tidak mengenakan alas kaki untuk keamanan dari pengunjung dan Jembatan Kaca itu sendiri.

Di atas merupakan informasi tentang Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Jembatan Kaca Tangerang. Jangan lewatkan wisata flying deck dengan alas transparan di daerah Tangerang. Bagi Anda yang ingin menghabiskan hari atau hanya sekedar ingin berfoto dengan spot yang ada. Jembatan Kaca Tangerang dapat Anda jadikan pilihan untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman Anda. Semoga artikel ini dapat dijadikan referensi untuk Anda yang ingin mengunjungi Jembatan Kaca Tangerang. Semoga bermanfaat, dan Selamat berlibur untuk Anda!

Baca Juga: Tebing Koja Tangerang

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.