jungle toon waterpark semarang
Jungle Toon Waterpark Semarang

Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Jungle Toon Waterpark Semarang 2019

Diposting pada

Berenang menjadi salah satu aktivitas yang sering dilakukan masyarakat Semarang di masa liburan. Salah satu tempat yang bisa menjadi lokasi bermain air yakni Jungle Toon Waterpark Semarang. Waterpark ini tak hanya menawarkan konsep kolam renang biasa saja ke wisatawan tapi juga beberapa wahana permainan air lainnya yang harus Anda coba.

Waterpark Jungle Toon seringkali ramai terutama di akhir pekan bukan tanpa alasan. Obyek wisata air ini menawarkan beberapa wahana olahraga dan bermain tak hanya untuk anak-anak tapi juga untuk orang dewasa. Anda bisa mencoba fasilitas fitness center, sauna, food court dan beberapa wahan air lainnya yang seru.

Beberapa wahana permainan yang bisa Anda mainkan di Jungle Toon Waterpark Semarang diantaranya taman bermain anak, air mancur, whirlpool, ember tumpah, balon air, playground, seluncur air, kolam anak-anak dan kolam dewasa. Bila Anda ingin relaksasi dan membersihkan kulit cobalah kolam whirlpool yang ada di Jungle Toon.

Wahana kolam renang berukuran kecil ini sering digunakan sebagai terapi dan perawatan tubuh. Air dalam kolam akan terus mengalir layaknya air terjun sehingga menghasilkan efek pijatan ringan ke seluruh tubuh. Efek relaksasinya cocok untuk ibu-ibu yang lelah mengurus rumah dan ingin merasakan sensasi berbeda saat liburan.

wahana air di jungle toon waterpark semarang
Wahana Air di Jungle Toon Waterpark

Untuk orang dewasa bisa mencoba kolam renang Olimpic yang memiliki kedalaman sekitar 1,5 hingga 2 meter atau wahana kolam renang biasa. Berenang di kolam renang berukuran standar olimpiade tentu lebih menyenangkan karena Anda tak perlu khawatir bersinggungan dengan pengunjung lainnya.

asyiknya berenang di jungle toon waterpark semarang
Asyiknya Berenang di Kolam Renang Jungle Toon

Wahana air ini memang tidak seramai Water Blaster Semarang yang telah lebih dulu dibangun dan lebih luas. Tapi, tempat ini sering dijadikan lokasi pesta pernikahan, foto prewedding, pesta ulang tahun dan pesta lainnya.

air kolam jungle toon waterpark semarang yang tampak jernih dan nyaman
Air Kolam Renang Jungle Toon yang Tampak Jernih dan Nyaman

Lokasi Jungle Toon Waterpark Semarang

Jungle Toon Waterpark Semarang terletak di Jl. Bukit Wahid Boulevard, Gedongsongo, Manyaran, Semarang, Jawa Tengah. Waterpark ini terletak di lokasi yang strategis sehingga mudah dijangkau menggunakan kendaraan pribadi terutama letaknya yang berada di kawasan perumahan warga.

Rute Menuju Jungle Toon Waterpark Semarang

Waterpark Jungle Toon terletak sekitar 30 menit dari Kawasan Kota Lama Semarang bila menggunakan transportasi Bis – C6. Bila Anda melalui RSUP Dr. Kariadi Semarang, maka Jungle Toon Waterpark hanya berjarak sekitar 14 menit saja dari rumah sakit.

Anda bisa mencapai tempat ini dengan menggunakan transportasi umum bis atau kendaraan pribadi. Bila ingin lebih cepat, cukup berkendara menuju Bukit Wahid Regency karena Jungle Toon Waterpark berada tak jauh dari kawasan perumahan tersebut.

Harga Tiket Masuk Jungle Toon Waterpark Semarang

Waterpark ini buka pada hari Senin hingga Minggu mulai pukul 07.00-20.00. Sedangkan harga tiket masuk Jungle Toon Waterpark Semarang berkisar Rp 30.000/orang di hari Sabtu dan Minggu. Sedangkan untuk hari Senin hingga Jumat, harga tiket masuknya sekitar Rp 20.000/orang jauh lebih murah dari Water Blaster Semarang.

Jungle Toon Waterpark juga menawarkan membership bagi pengunjung dengan tarif sekitar Rp 250.000/bulan. Dengan bergabung menjadi member, Anda bisa lebih leluasa menikmati berbagai fasilitas dan wahana air di Jungle Toon serta memperoleh penawaran promo menarik. Sementara untuk anak-anak tidak dikenai tarif masuk (freeof charges).

Bila Anda mencari tempat wisata bersama keluarga yang fun dan seru, maka Jungle Toon Waterpark Semarang bisa jadi pilihan yang tepat. Tempat wisata ini tak hanya menjadi tempat melepas lelah tapi juga bisa menjadi tempat relaksasi sambil menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Baca Juga: Water Blaster Semarang