Spot Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Rangkung Hill Gianyar Bali

Diposting pada
rangkung hill gianyar bali
Rangkung Hill Gianyar Bali

Ketika kita mendengar kata Bali pasti hal pertama yang Anda pikirkan adalah hamparan luas pantai dan pasir serta indahnya bukit hijau nan tropis. Ya memang betul dan tidak ada salahnya mengatakan bahwa Bali adalah surga wisata bagi masyarakat Indonesia dan wisatawan mancanegara.

Di akhir tahun 2017 yang lalu pemerintah mengklaim bahwa lebih dari 14 juta turis atau wisatawan mancanegara berlibur ke Indonesia. Banyak dari mereka yang berkunjung ke Pulau Bali, Lombok, Jawa, Papua, Sulawesi Utara hingga Riau. Salah satu tujuan mereka berlibur ke tempat tersebut adalah ingin menikmati keindahan alam, pantai hingga bawa laut yang begitu eksotis.

Rangkung Hill, Wisata Tropis dengan Alam Bali

Salah satu tempat wisata menarik di Pulau Bali adalah Rangkung Hill yang terletak di Gianyar Bali. Rangkung Hill merupakan objek wisata terkenal di Bali yang menawarkan konsep berkemah outdoor yang menarik. Disana Anda dapat camping bersama keluarga dan menikmati sejuknya udara dan indahnya pemAndangan.

spot foto bulan di rangkung hill gianyar bali
Spot Foto Bulan
spot foto bintang di rangkung hill gianyar bali
Spot Foto Bintang
spot foto sarang burung di rangkung hill gianyar bali
Spot Foto Sarang Burung
spot foto payung warna-warni di rangkung hill gianyar bali
Spot Foto Payung Warna-Warni
spot foto alami di rangkung hill gianyar bali
Spot Foto Alami

Bagi Anda pegila selfie maka akan sangat sia sia jika tidak mencoba berfoto di jembatan bambu, lingkaran bambu, perahu di danau hingga diatas bukit. Objek wisata ini cocok dikunjungi di akhir pekan bersama keluarga tercinta. Jika Anda mempunyai banyak waktu libur kami sarankan untuk menghabiskannya disana karena terdapat banyak sekali spot wisata yang menarik.

Lokasi Tempat Wisata Rangkung Hill Gianyar Bali

Sebelum Anda memutuskan untuk pergi berlibur pasti hal pertama yang harus Anda pikirkan adalah lokasi. Ya lokasi menjadi hal yang sangat penting karena itu menentukan kemudahan bagi wisatawan ketika hendak berkunjung. Lokasi objek wisata ini terletak di Jalan Carik Sekalangan, Lebih Beten Kelod, Lebih, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 8051.

Objek wisata ini juga tidak begitu jauh dari Gianyar dan menjadikan sebagai tujuan utama keluarga untuk liburan.

Rute Menuju Rangkung Hill Gianyar Bali

Selain lokasi hal kedua yang patut Anda perhatikan adalah rute perjalanan yang nantinya akan dilewati. Anda dapat memilih jalur tercepat untuk sampai ditujuan dengan mudah. Namun Anda juga harus memperhatikan kepadatan lalu llintas sepanjang perjalanan. Berikut ini adalah peta rute objek wisata Rangkung Hill Gianyar Bali yang dapat Anda jadikan rujukan. Anda dapat menempuh perjalanan dari Gianyar ke objek wisata Rangkung Hill ini dalam waktu 15 menit dengan jarak 6.4KM. Jalur kedua dapat memakan waktu 21 menit dengan jarak 6.9KM. memang ini termasuk jarak yang dekat mengingat lokasinya yang hanya lurus mengikuti jalan raya.

Harga Tiket Masuk Rangkung Hill Gianyar Bali

Harga tiket masuk objek wisata ini dibanderol dengan Rp 10.000. Namun jika kamu ingin bermalam dan merasakan kemah di alam luar Anda harus mengeluarkan Rp 300.000 untuk menyewa tenda dengan kapasitas 4 orang. Selain itu kamu juga bisa memancing dengan membayar Rp 15.000 dan jika ingin membawa pulang ikan Anda harus membayar Rp30.000 per Kg.
Harga tersebut tentunya terbilang murah bagi masyarakat Indonesia dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Demikian ulasan mengenai lokasi, rute dan harga tiket masuk Rangkung Hill Gianyar Bali. Semoga pembahasan kali ini dapat membantu Anda dalam mencari lokasi serta harga objek wisata ini.

Baca Juga: Air Terjun Tegenungan Gianyar Bali

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.