Foto, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Semarang

Diposting pada
taman kelinci semarang
Taman Kelinci Semarang

Sebagai destinasi objek wisata terbaru di Semarang ternyata lokasi, rute dan harga tiket masuk taman kelinci Semarang sudah dipertanyakan para wisatawan. Perpaduan wisata antara dunia pendidikan dan hiburan dapat dijumpai di Taman Kelinci Semarang. Sesuai dengan namanya, Anda bisa melihat hewan kelinci yang sangat lucu ketika berkunjung ke tempat wisata ini. Bukan hanya kelinci tetapi ada beberapa hewan lainnya yang bisa dikenalkan kepada anak-anak. Yuk ketahui lokasi, rute, dan harga tiket masuk taman kelinci Semarang yang membuat liburan Anda lebih berkesan.

Sebagai wisata hiburan terdapat spot kolam renang, arena kuda, dan berbagai wisata alam yang lainnya. Taman kelinci memang sengaja dipadukan dengan suasana alam agar mampu membuat wisatawan menjadi lebih nyaman.

Bagi Anda yang bertempat tinggal di Jawa Tengah maka tak perlu berlibur jauh-jauh untuk mengenalkan dunia pendidikan karena terdapat banyak spot menarik di Taman Kelinci Semarang, berikut ini penjelasannya untuk Anda.

Ketahuilah sebenarnya banyak sekali spot wisata yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen bersama dengan keluarga. Sesuai dengan namanya, Anda bisa melihat berbagai kelinci yang sangat imut dan lucu, ada wahana kolam renang, dan juga arena bermain kuda. Bahkan, tempat wisata yang satu ini juga sangatlah memiliki wahana yang sangat cocok digunakan sebagai arena bermain anak-anak.

lucunya kelinci di taman kelinci semarang
Lucunya Kelinci di Taman Kelinci Semarang

Tidak hanya cocok sebagai tempat wisata anak sebagai sarana edukasi. Taman wisata kelinci juga dapat dijadikan sebagai salah satu arena wisata liburan bersama keluarga ataupun teman-teman terdekat.

Lokasi Wisata Taman Kelinci Semarang

Informasi mengenai lokasi, rute, dan harga tiket masuk taman kelinci semarang memang kini sudah dipertanyakan banyak orang. Lokasinya sangatlah mudah dijangkau di google maps yaitu jalan Raya H. Toeyib Soebadi, Desa Kalibeji, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Tentunya sebagai tempat wisata yang memiliki kemudahan akses ataupun fasilitas yang memadai memang membuat banyak orang mudah untuk mengunjunginya. Tak perlu khawatir akses jalan menuju taman kelinci Semarang ini bisa dilewati berbagai kendaraan dengan mudah.

Rute Menuju Taman Kelinci Semarang

Tak heran jika banyak orang ingin mengunjungi taman kelinci Semarang, nah Bagi Anda yang ingin mengunjunginya maka harus terlebih dahulu mengetahui rute taman kelinci Semarang yang bisa lewat Santoso Stable Semarang karena lokasinya sangatlah dekat. Nah, jarak dari taman kelinci memang sangatlah dekat yaitu 50 km sehingga memerlukan waktu hingga 2 jam. Atau Anda juga bisa mengunjunginya dengan menggunakan google maps agar tidak nyasar. Bagi Anda wisatawan dari luar kota maka bisa menggunakan rute yang dapat ditemukkan pada google maps agar lebih mudah dijangkau.

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Semarang

Harga tiket masuk menuju ke taman Kelinci Semarang juga sangatlah terjangkau yaitu hanya Rp 5.000,00. Kemudian ditambah dengan biaya parkir Rp 2000,00 untuk sepeda motor dan Rp 5.000,00 untuk kendaraan bermobil. Dengan harga yag sangat terjangkau Anda bisa menikmati banyak objek wisata.

Oleh karena itu, Anda tak perlu menyiapkan budget yang tidak banyak untuk mengunjungi taman kelinci tersebut. Sebagai sarana edukasi yang sangat tepat untuk dunia anak-anak memang membuat tempat ini sebagai tempat wisata yang paling digemari dengan harganya yang sangat murah.

Demikian informasi mengenai lokasi, rute dan harga tiket masuk taman kelinci semarang yang bisa Anda jadikan tempat tujuan wisata dengan sarana edukasi dan hiburan, semoga bermanfaat.

Baca Juga: I’ampelgading Bandungan Semarang

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.