Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Taman Lembah Dewata Lembang Bandung

Diposting pada
taman lembah dewata lembang
Taman Lembah Dewata Lembang Bandung

Buat kamu yang kini tinggal di Bandung, akan kami beritahu bahwa di Bandung, tepatnya di kawasan Lembang ada spot wisata baru yang keren banget sob. Nama wisatanya ialah Taman Lembah Dewata. Secara umum Bandung memiliki sejuta objek wisata cakep yang menarik untuk dikunjungi, dan Taman Lembah Dewata adalah salah satunya.

Taman Lembah Dewata menawarkan pesona keindahan alam yang luar biasa. Salah satu bentuk suguhan alam yang patut untuk dinikmati keindahannya adalah berupa danau tadah hujan. Pemandangan yang sangat eksotis berpadu dengan panorama alam sekitar yang hijau, tentu sangat memanjakan mata.

Taman Lembah Dewata Bandung ini semakin patut untuk dikunjungi dengan hadirnya spot untuk berswafoto berupa dek kayu yang menyerupai panggung dilengkapi dengan tempat duduk untuk memandangi indahnya panorama alam sekitar. Dari sana, kamu juga dapat menyaksikan pemandangan Gunung Burangrang dan Gunung Lembang yang agung.

panorama taman lembah dewata yang sangat menakjubkan
Panorama Taman Lembah Dewata yang Sangat Menakjubkan

Aktifitas selfie menjadi sangat favorit di sana. Jadi, sayang bila kamu berlibur di sana tanpa mengabadikan momen asyik tersebut. Di sana kamu juga dapat mengelilingi danau dengan naik perahu yang sudah disediakan untuk para pengunjung. Tentunya harus membayar biaya sewa yang ditentukan.

menikmati pemandangan alam taman lembah dewata
Menikmati Pemandangan Taman Lembah Dewata

Wisata Taman Lembah Dewata ini pas banget kamu kunjungi saat liburan. Pastinya cocok untuk menghilangkan rasa penat.

Lokasi Taman Lembah Dewata Lembang Bandung

Lokasi tepatnya ada di Jalan Raya Tangkuban Perahu Km.3,7. Cibogo, Kecamatan Lembang, Bandung Barat.

Rute Menuju Taman Lembah Dewata Lembang Bandung

Rute yang populer yaitu mengarah ke kawasan Wisata Tangkuban Perahu. Kemudian ke arah Pemandian Air Panas Ciater. Lokasinya tak jauh kok dari Cikole.

Harga Tiket Masuk Taman Lembah Dewata Lembang Bandung

Tiket masuk wisata ini sangat murah loh. Yaitu cuma Rp 10.000 per orang. Bila kamu ingin naik danau, maka ada biaya tambahan, yaitu seharga Rp 30.000 untuk rute pendek, dan sebesar Rp 50.000 untuk rute jauh.

Baca Juga: Fairy Garden Lembang Bandung

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.