Spot Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Upside Down World Medan

Diposting pada
upside down world medan
Upside Down World Medan

Tempat instagramable menjadi incaran. Konsep bangunan terbalik memang tergolong unik. Cek lokasi, rute dan harga tiket masuk Upside Down World Medan disini. Tempat yang unik selalu menarik perhatian pengunjung. Ada berbagai macam konsep unik yang diterapkan di tempat wisata terkini. Tempat wisata semacam ini dapat dikunjungi oleh berbagai macam usia. Keunikan yang ditawarkan tentu saja dapat memberikan Anda inspirasi dan menghilangkan kepenatan.

Apakah tempat-tempat unik yang pernah Anda kunjungi? Salah satu tempat unik yang wajib Anda coba adalah Upside Down World. Tempat ini mengusung konsep dunia terbaik. Bagi Anda yang menyukai foto lucu, tempat ini akan membantu mewujudkan keinginan Anda. Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai lokasi, rute dan harga tiket masuk Upside Down World Medan.

Info Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Upside Down World Medan

Apa yang terlintas di benak Anda saat mendengar adanya bangunan terbaik? Tentunya terpikir suasana di luar angkasa, dimana disana taka da gravitasi sehingga manusia dan benda akan melayang-layang. Suasana tersebut bisa didapatkan meskipun Anda tidak pergi ke luar angkasa. Cukup datang ke Upside Down World Medan dan rasakan sensasi tersebut.

spot foto kamar tidur di upside down world medan
Spot Foto Kamar Tidur Terbalik
spot foto ruang makan di upside down world medan
Spot Foto Ruang Makan Terbalik

Upside Down World Medan merupakan salah satu tempat wisata yang instagramable. Dengan trik memotret yang tepat, Anda pasti akan mendapatkan foto yang unik. Foto-foto tersebut bisa Anda unggah di media sosial ataupun disimpan untuk kenangan di masa depan. Dibawah ini akan dipaparkan mengenai lokasi, rute serta harga tiket masuk Upside Down World Medan. Selain itu juga akan diberikan tips untuk mendapatkan foto yang bagus.

spot foto ruang belajar di upside down world medan
Spot Foto Ruang Belajar Terbalik
spot foto ruang santai di upside down world medan
Spot Foto Ruang Santai Terbalik
spot foto cafe indoor di upside down world medan
Spot Foto Indoor Cafe Terbalik

Lokasi Upside Down World Medan

Sebenarnya Upside Down World dibangun di berbagai tempat. Awalnya konsep ini diterapkan di kota besar. Seiring berjalannya waktu, konsep ini disebarkan ke daerah lainnya. Medan adalah salah satu kota yang memiliki Upside Down World, sehingga masyarakat Medan dan sekitarnya tak perlu bepergian jauh untuk memiliki foto unik.

Upside Down World Medan terletak di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 29, Babura, Medan Baru, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Lokasi ini sangat mudah ditempuh. Simak penjelasan rute agar Anda tidak tersesat dalam mencari bangunan Upside Down World Medan.

Rute Menuju Upside Down World Medan

Ada beberapa jalan yang dapat ditempuh untuk menuju Upside Down World Medan. Jika Anda berangkat dari area Tuhu Guru Patimpus Medan, maka Anda hanya memerlukan waktu selama kurang lebih 11 menit untuk sampai di lokasi wisata instagramable tersebut. Jarak tempuh berkisar 3 km.

Jika Anda berada di area Jl. Gatot Subroto, Anda hanya perlu lurus kea rah Jl. Wahid Hasyim. Sesampainya di Jl. Wahid Hasyim, Anda akan menemukan banyak café di sisi kanan dan kiri jalan. Carilah bangunan dengan tulisan Upside Down World dan Café Terbalik Medan.

Harga Tiket Masuk Upside Down World Medan

Harga tiket masuk ada 2 macam, yaitu untuk anak-anak dan dewasa. Anak-anak dikenai tiket seharga Rp25.000, sedangkan tiket dewasa dibanderol senilai Rp 40.000. Upside Down World Medan dibuka setiap hari, pada pukul 11.00 hingga 20.00. Untuk hari Sabtu buka lebih awal, yaitu pada pukul 10.00.

Sesampainya di Upside Down World Medan, Anda akan disuguhi dengan berbagai ruangan dengan penataan yang sangat menarik. Jika Anda kebingungan bagaimana pose untuk berfoto, Anda bisa melihat contoh foto yang ditempelkan di ruangan. Anda juga bisa melihat foto-foto yang tersebar di media sosial. Jika Anda kesusahan untuk memotret, petugas yang ada disana dapat diminta bantuannya. Bahkan, petugas akan mengarahkan gaya sehingga Anda mendapatkan foto yang menarik.

Tentu saja jika Anda berencana mengunjungi Upside Down World, Anda harus menyiapkan peralatan untuk memotret. Peralatan yang dibawa bisa kamera ataupun kamera. Anda juga bisa membawa peralatan tambahan seperti tongsis dan tripod. Jangan sampai Anda lupa membawa peralatan memotret, kecuali memang Anda datang hanya untuk melihat-lihat. Semoga info lokasi, rute dan harga tiket masuk Upside Down World Medan ini berguna pada Anda.

Baca Juga: Merci Barn Medan

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.