Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Water Blaster Semarang

Diposting pada
water blaster semarang
Water Blaster Semarang

Pergi berlibur ke luar kota memang sangat menyenangkan, karena bisa merasakan tempat-tempat wisata yang berbeda dari daerah lainnya dan mencicipi kuliner khasnya yang sedap. Daerah wisata di Jawa Tengah yang banyak dikunjungi para wisatawan adalah Semarang. Ya, kota penuh sejarah ini memang sudah sering menjadi destinasi wisata baik wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Tapi, kalau Anda ingin bermain-main di daerah Semarang dan ingin mengurangi hawa panasnya, Anda bisa saja berkunjung ke Water Blaster Semarang. Seperti waterpark pada umumnya, waterpark ini juga menyediakan aneka ragam wahana permainan air yang bisa dinikmati oleh semua kalangan umur, baik anak-anak dan orang dewasa.

Banyak aneka atraksi air seru yang wajib Anda coba, apalagi terdapat lebih dari 20 atraksi air yang sayang Anda tidak ikut mencobanya. Anda yang menyukai tantangan, bisa mencoba wahana Slider yang terdapat 2 seluncuran yang memiliki panjang dan ketinggian yang sama. Dengan ketinggian yang cukup tinggi, pastinya Anda akan merasa tertantang untuk menakhlukannya, bukan?

wahana air di water blaster semarang
Wahana Air di Water Blaster

Ada pula wahana Slide Race yang bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda yang suka dengan kecepatan yang sangat tinggi. Anda akan diajak untuk berseluncur di seluncuran dengan panjang 60 m dan tinggi 12 m yang pastinya saat Anda turun, Anda akan merasakan kecepatan yang tinggi dan tentunya seru untuk dirasakan.

Tapi, kalau Anda tidak menyukai seluncuran yang membuat Anda menguji adrenalin, Anda bisa mencoba wahana Family Slide. Di wahana ini anak-anak juga bisa mencobanya, karena ketinggiannya hanya sekitar 3.5 m saja, jadi tidak akan membahayakan untuk mereka.

asyiknya bermain air di water blaster semarang
Asyiknya Bermain Air di Water Blaster

Salah satu wahana yang pastinya tidak asing lagi di setiap waterpark adalah Lazy River. Wahana air yang satu ini memang tidak pernah absen dari hadirnya waterpark manapun. Anda yang sudah letih dengan mencoba berbagai macam wahana yang ada, bisa sedikit bersantai sejenak di kolam arus ini yang bisa menyambungkan Anda ke wahana lainnya juga.

Jangan lupa juga coba wahana kolam ombaknya yang setiap 1.5 jamnya ombak buatannya akan dinyalakan. Anda bisa merasakan arus ombaknya yang cukup kuat seperti yang Anda rasakan di daerah pantai-pantai. Tapi ingat, lebih baik pakai ban saja dengan menaikinya agar Anda tidak tertindih-tindih dengan orang lain.

suasana di water blaster semarang
Ramainya Suasana di Water Blaster

Sebenarnya masih banyak wahana air lainnya yang bisa Anda nikmati. Kalau penasaran, bisa kunjungi langsung Water Blaster Semarang kalau Anda sedang berada di Semarang atau daerah sekitarnya.

Lokasi Water Blaster Semarang

Untuk lokasinya, waterpark seru ini berada di Jl. Bukit Candi Golf yang tepatnya di nomor 1, Kota Semarang.

Rute Menuju Water Blaster Semarang

Kalau Anda berangkat dari arah barat, misalnya saja Kendal atau Pekalongan, masuk ke jalur tol Krapyak dan ingat untuk keluar di jalur tol Jatingaleh. Anda yang berasal dari timur, seperti Kota Demak, masuk saja ke jalur tol Terminal Terboyo yang mengarahkan Anda ke selatan dan keluar juga di jalur tol Jatingaleh.

Bagi Anda yang berangkat dari Kota Solo, lewati saja jalur Banyumanik dan terus jalan ke tol Bawen. Keluarnya masih tetap sama di tol Jatingaleh. Begitu keluar, terus saja jalan ke arah Kaliwiru dan ikuti papan petunjuknya sampai ke arah waterpark-nya,

Harga Tiket Masuk Water Blaster Semarang

Untuk biaya tiket masuknya, Anda wajib membayar sebesar Rp 60.000 untuk weekdays dan Rp 80.000 untuk weekends. Harga keduanya berlaku untuk semua kalangan umur, baik anak-anak dan dewasa.

Baca Juga: Jungle Toon Waterpark Semarang

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.