bukit kelinci payakumbuh
Wisata Bukit Kelinci Payakumbuh

Spot Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Bukit Kelinci Payakumbuh Sumbar

Diposting pada

Indonesia selalu memiliki objek wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Di Sumatera Barat, tepatnya di kawasan Payakumbuh ada spot wisata alam yang kini sedang naik daun, yakni bernama Bukit Kelinci. Inilah wisata perbukitan yang tepat sekali sebagai tempat refreshing. Apalagi di sana tersedia aneka ragam spot foto untuk berswaselfie yang sangat kece, tentunya semakin membuat betah berlama-lama di sana.

Sebenarnya tak jauh berbeda dengan wisata taman kelinci pada umumnya, misalnya seperti Taman Kelinci Malang dan Rabbit Town Bandung yang tidak hanya menyediakan aneka kelinci saja, tetapi juga menyuguhkan aneka spot foto kece dan kekinian yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung untuk berburu foto selfie.

Hadirnya wisata Bukit Kelinci ini tentu semakin membuat Payakumbuh menjadi lebih tenar. Sebab, foto-fotonya banyak yang beredar di sosial media, sehingga tidak hanya warga Payakumbuh saja yang tertarik untuk mendatangi wisata ini, tetapi juga warga netizen seluruh Indonesia yang turut penasaran dan ingin untuk mengunjunginya.

spot foto kincir angin di bukit kelinci payakumbuh
Spot Foto Kincir Angin yang Instagramable

Spot Foto Kekinian disediakan oleh panita di wisata Bukit Kelinci ini. Pastinya menjadi spot foto favorit bagi para pengunjung untuk berswafoto. Ditambah lagi suasana khas perbukitan yang begitu nyaman dirasakan. Banyak pepohonan hijau yang rindang serta suhu udara yang sejuk membuat betah berada di sana.

spot foto ikonik di bukit kelinci payakumbuh
Spot Foto Papan Nama Ikonik dengan Background Pemandangan Alam yang Hijau Mempesona

Mau tahu spot apa saja yang ada di sana? diantaranya ialah payung warna-warni, kincir angin, sign board bukit kelinci yang ikonik, dan juga berselfie bersama kelinci-kelinci yang imut. Pokoknya bikin liburanmu terasa asyik, apalagi bila pergi ke sana rame-rame bersama teman maupun keluarga. Bukit Kelinci Payakumbuh ini tidak hanya pas sebagai tempat berlibur untuk orang dewasa, tetapi juga untuk anak-anak. Tentu sangat asyik bisa jalan-jalan bersama anak-anak di sana.

spot foto payung warna-warni di bukit kelinci payakumbuh
Spot Foto Payung Warna Warni Kekinian
berswafoto bersama kelinci di bukit kelinci payakumbuh
Berswafoto Bersama Kelinci yang Imut

Lokasi Bukit Kelinci Payakumbuh

Mau tahu alamat wisata Bukit Kelinci yang kece ini? yaitu berada di Jalan Raya Bukittinggi – Payakumbuh. Desa Daya Bangun, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

Rute Menuju Bukit Kelinci Payakumbuh

Untuk rutenya, kamu bisa mengikuti petunjuk pada Peta Google di atas. Dengan bermodal smartphone dan Internet, pasti mudah menuju ke lokasi dengan kendaraan pribadi.

Harga Tiket Masuk Bukit Kelinci Payakumbuh

Harga tiket masuknya murah banget loh, yaitu seharga Rp 3.000 per orang. Kamu juga dikenai biaya parkir kendaraan seharga Rp 3.000 untuk sepeda motor, dan Rp 5.000 untuk mobil.

Bagaimana sobat? wisata Bukit Kelinci Payakumbuh ini keren banget kan? jika tertarik untuk liburan di sana, maka sebaiknya agendakan mulai dari sekarang.

Baca Juga: Air Terjun Langkuik Tinggi Malalak Agam