Spot Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Ekowisata Jatisari Dlingo Bantul

Diposting pada
ekowisata jatisari dlingo
Ekowisata Jatisari Dlingo

Masih bingung untuk mengisi waktu libur akhir pekan ini Anda? Kini Anda dapat mengisi waktu libur dengan mengunjungi ekowisata jatisari dlingo Bantul. Tempat wisata yang menyajikkan hamparan gunung yang hijau sehingga Anda bisa menyejukkan pikiran Anda dengan melihat pemandangan alam yang di sajikan di sini. Bagi Anda yang masih sedikit bingung mengenai lokasi, rute dan harga tiket masuk Ekowisata Jatisari Dlingo BantulAnda bisa melihatnya di artikel ini.

Hal menarik dari wisata Ekowisata Jatisari Dlingo Bantul

Berikut ini merupakan beberaa hal menarik yang mungkin dan bisa Anda dapatkan jika Anda memilih dan menjatuhkan pilihan tempat wisata Anda kepada ekowisata jatisari dlingo Bantul. Selain Anda dapat menyejukkan pikiran Anda berikut ini merupakan beberapa hal menarik lain yang hanya terdapat di ekowisata yang satu ini. Sebagai berikut hanya untuk Anda :

Tidak kalah dengan wisata Muntuk

Bagi Anda yang sudah sering mengunjungi wisata daerah pedesan muntuk Anda dapat menjadikan ekowisata jatidari dlingo bantul sebagai salah satu lokasi wisata yang baru untuk Anda jadikan tempat berwisata selanjutnya Anda. Di lokasi ekowisata jatisari sendiri tidak kalah menyajikkan pemAndangan yang asri dan udara segar.

memandangi panorama alam yang sangat menakjubkan di ekowisata jatisari dlingo
Memandangi Panorama Alam yang Sangat Menakjubkan
menyaksikan indahnya pesona alam di ekowisata jatisari dlingo
Menyaksikan Indahnya Pesona Alam di Ekowisata Jatisari

Terdapat Spot Foto Menarik di Ekowisata Jatisari Dlingo Bantul

Bagi Anda yang menyukai dan memiliki hobi foto grafi Anda kini dapat menjadikan ekowisata dlingo sebagai salah satu spot foto yang dapat Anda jadikan spot yang baru. Selain itu Anda dapat mengabadikan momen-momen menarik bersama keluarga Anda karena ada 3 spot foto yang sangat menarik untuk di jadikan pilihan untuk mengambil gambar.

spot foto gardu pandang di ekowisata jatisari dlingo
Spot Foto Gardu Pandang yang Instagramable
spot foto gardu unik di ekowisata jatisari dlingo
Spot Foto Gardu Unik dan Keren
spot foto gardu pandang yang unik dan kekinian di ekowisata jatisari dlingo
Spot Foto Gardu Pandang yang Unik dan Kekinian

Terdapat air terjun

Ekowisata sendiri tidak hanya menyajikan pemAndangan yang menarik. Ekowisata yang satu ini juga memiliki sebuah air tejun yang yang sangat menarik untuk di kunjungi bersama dengan rekan, kerabat bahkan dengan saudara Anda. Untuk Anda yang memiliki hobi berenang Anda juga perlu untuk berhati-hati pada saat bernang.

Lokasi Ekowisata Jatisari Dlingo Bantul

Berikut ini merupakan lokasi, rute dan harga tiket masuk Ekowisata Jatisari Dlingo Bantul, Lokasi Ekowisata Jatisari Dlingo Bantulsendiri berada di daerah Muntuk bantul tepatnya di jalan Gua Jati Sari seropan 3 Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ekoswisata jatisari sendiri memiliki pemandangan yang tidak kalah dengan daerah puncak Bogor tempat wisata ini dapat Anda kunjungi tanpa harus membayar alias gratis. Lokasi wisata yang satu ini juga buka selama 11 jam dari jam 6 pagi-jam 5 sore.

Rute Menuju Ekowisata Jatisari Dlingo Bantul

Jika Anda berasal dari daerah kota Yogya Anda bisa mengambil jalan kearah dlingo, Bantul, setelah Anda menemui jalan bantul Anda menemui tugu cabang ke arah hutan pinus dan arah mangunan. Anda ambil saja jalan yang menuju ke jalan kebun mangunan. Setelah itu Anda dapat menggunakan dan mengikuti petunjuk yang terdapat di sana untuk mencapai ekowisata jatisari dlingo Bantul.

Harga Tiket Masuk Ekowisata Jatisari Dlingo Bantul

Setelah Anda mengetahui secara lengkap mengenai lokasi, rute dan harga tiket masuk Ekowisata Jatisari Dlingo Bantul. Anda kini dapat menentukkan budget yang Anda butuhkan, cara menuju kesana dan serta berapa orang yang akan Anda hendak ajak berwisata ke tempat wisata yang satu ini sehingga Anda dapat mengisi waktu luang Anda dengan hal positif dan dapat menyegarkan pikiran Anda setelah Anda mengunjungi lokasi yang satu ini. Tiket masuk murah banget kok, cukup Anda menyisihkan biaya parkir sebesar Rp 2.000.

Baca Juga: Bukit Panguk Kediwung Dlingo Bantul

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.