Spot Foto, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Lembah Asri Serang Purbalingga

Diposting pada
lembah asri serang purbalingga
Lembah Asri Serang Purbalingga

Lembah Asri Serang Purbalingga merupakan salah satu wisata yang terletak di kaki gunung Slamet. Tentunya suasananya sangatlah cloudly, Lembah Asri dikenal sebagai rest area namun dengan banyaknya spot di dalamnya menjadikannya menjadi salah satu destination wisata. Anda tertarik mengunjunginya? Yuk cek lokasi, rute, dan harga tiket masuk lembah asri serang Purbalingga yang kini menjadi tempat wisata paling hitz.

Ada beberapa spot foto yang memang dapat mengabadikan moment dengan alam yang sangat indah. Bahkan, disini Anda juga bisa menikmati beberapa kuliner Purbalingga salah satunya yaitu mendoan strawberry yang rasanya sangat khas dan patut dicoba para wisatawan.

Ingin mengunjungi wisata alam Lembah Asri Serang Purbalingga? Tak perlu khawatir jalur wisatanya tak terlalu sulit hanya saja cukup menanjak naik turun. Setelah menikmati keindahannya maka tak akan membuat menyesal telah mengunjunginya. Ini dia ulasan lengkapnya untuk Anda.

panorama lembah asri serang purbalingga
Panorama Lembah Asri Serang Purbalingga

Lokasi Lembah Asri Serang Purbalingga

Sebagai tempat wisata kekinian di Jawa Tengah, lokasi rest area lembah asri Purbalinga terletik di desa Serang, kecamatan Karangreja, kabupaten Purbalingga. Lokasinya di kaki gunung Slamet tetapi memiliki akses jalan cukup bagus, walaupun menanjak. Anda bisa menggunakan google maps agar bisa sampai di lokasi dengan mudah. Jika lewat Purbalingga kota maka hanya menempuh wkatu 20 menit, sedangkan lewat Pemalang bisa mencapai waktu 45 menit. Dengan menggunakan google maps maka akan membuat Anda semakin mudah sampai ke lokasi wisata tersebut.

Rute Menuju Lembah Asri Serang Purbalinggga

Rute perjalanan untuk mengunjungi lembah asri serang Purbalingga memang searah dengan ke taman kurcaci. Nah, dari wisata owabong Anda akan menjumpai pertigaan Serayu kemudian pilih lurus lalu ambil kiri. Setelah itu ikuti saja jalan utama, apabila Anda sudah menemukan wisata taman kurcaci maka setelah 1 km maka akan sampai di lokasi tempat wisata lembah asri Purbalingga dengan berbagai spot foto bagus.

Spot Foto di Lembah Asri Serang Purbalingga

Ketika Anda sudah sampai di rest area lembah asri serang Purbalingga, maka bisa menikmati beberapa spot foto terbaik disana. Ada beberapa arena yang disediakan untuk mengabadikan moment seperti taman labirin, taman strawbery, gardu pandang, spot foto berbentuk sarang burung, dan arena berkuda. Sesampainya disana Anda bisa memilih spot foto yang paling bagus untuk mengabadikan berbagai moment.

spot foto dengan background gunung di lembah asri serang purbalingga
Spot Foto dengan Background Gunung yang Sangat Menawan
spot foto ikonik lembah asri serang purbalingga
Spot Foto Ikonik Bagus Juga
spot foto skybike di lembah asri serang purbalingga
Spot Foto Skybike Keren
spot foto sayap kupu-kupu di lembah asri serang
Spot Foto Sayap Kupu-Kupu Cakep Nih!
spot foto taman hijau di lembah asri serang purbalingga
Spot Foto Taman Hijau yang Romantis
spot foto taman bunga di lembah asri serang purbalingga
Spot Foto Taman Bunga yang Mempesona
spot foto sayap burung di lembah asri serang purbalingga
Spot Foto Sayap Burung Oke Juga
spot foto lambang cinta di lembah asri serang purbalingga
Spot Foto Lambang Cinta, Spesial Nih

Selain berbagai spot foto yang menarik, Anda juga bisa menjumpai berbagai area permainan anak-anak. Nah, dengan banyaknya area wisata yang terdapat di lembah asri purbalingga maka Anda bisa berlibur bersama keuarga, teman, ataupun kerabat kerja. Dengan budget murah Anda bisa menikmati berbagai spot foto dari panorama alamnya.

Harga Tiket Masuk Lembah Asri Serang Purbalinggga

Nah, ternyata harga tiket masuk ke tempat wisata lembah asri Purbalingga sangatlah murah yaitu Rp. 5.000,00. Dengan harga yang sangat murah tersebut juga sudah termasuk dalam membayar parkir. Namun, tak perlu khawatir ataupun bingung karena harga yang murah tersebut memberikan berbagai spot foto yang sangat bagus kemudian fasilitas tempat wisatanya juga sudah sangatlah lengkap dari tempat makan, tempat parkir, mushola, dan juga wc umum.

Setelah Anda mengetahui lokasi, rute, dan harga tiket masuk Lembah Asri Serang Purbalinggga maka bisa dijadikan sebagai salah satu wisata alam yang tepat untuk dinikmati dengan perpaduan lanskape nuansa alamnya.

Baca Juga: Taman Cinta Talagening Bobotsari Purbalingga

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.