taman cinta talagening purbalingga
Taman Cinta Talagening Purbalingga

Spot Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Taman Cinta Talagening Bobotsari Purbalingga

Diposting pada

Ketahui informasi mengenai lokasi, rute, dan harga tiket masuk taman cinta Talagening Bobotsari Purbalingga yang membuat momen liburan lebih berkesan. Sesuai dengan namanya taman cinta Talagening Purbalingga memiliki konsep cinta sehingga banyak spot foto dengan objek berbentuk love. Tentunya, tempat wisata yang satu ini memang sangatlah tempat untuk dijadikan liburan bersama pasangan karena dapat memberikan nuansa romantis. Cek informasi mengenai lokasi, rute, dan harga tiket masuk taman cinta talagening Purbalingga sebagai wisata kekinian buat para anak muda. Sebenarnya sebagai tempat wisata taman juga bisa dijadikan sebagai wahana liburan rekreasi bersama dengan keluarga menikmati nuansa alam yang sangat indah dan menyejukkan.

Selain spot foto, taman cinta juga memiliki spot air terjun yang sangatlah indah sehingga membuat momen liburan Anda semakin terasa nyaman. Terdapat kuliner makanan khas Purbalingga yaitu mendoan hangat yang dapat melengkapi liburan Anda. Sebagai tempat wisata terbaru di Purbalingga ternyata mampu memikat hati para wisatawan dengan berbagai keindahan spot foto yang terdapat didalamnya. Oleh karena itu, bagi Anda yang memiliki budget sedikit namun ingin mengabadikan moment bersama pasangan lebih romantis maka bisa mengunjungi taman cinta Talagening Bobotsari Purbalingga.

Nah, bagi Anda yang tertarik ingin mengunjungi wisata taman cinta Talagening Bobotsari Purbalingga yuk ketahui ulasan lengkapnya yang sudah terangkum dalam list di bawah ini.

Lokasi Taman Cinta Talagening Bobotsari Purbalingga

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa lokasi taman cinta Talagening di Purbalingga tepatnya di desa Bobotsari, Karangreja. Jaraknya dari kota Purbalingga juga tidaklah begitu jauh sekitar 1 jam apabila Anda menempuhnya dari rute purbalingga kota atau Anda juga bisa melalu arah dari Pemalang. Nah, bagi Anda warga sekitar Purbalingga pastinya harus mengunjungi wisata yang sedang kekinian taman cinta Talagening.

Rute Menuju Wisata Taman Cinta Talagening Bobotsari Purbalingga

Banyak spot romantis yang bisa Anda dapatkan di tempat wisata taman cinta Talagening Bobotsari Purbalingga. Oleh karena itu, banyak orang yang ingin mengetahui lokasi, rute, dan harga tiket masuk taman cinta talagening purbalingga. Ketahuilah bahwa rute untuk mengunjungi sangatlah mudah yaitu bisa lewat jalur yang menuju wisata kampung kurcaci.

Nah, jarak dari wisata edukasi tersebut hanya 13 kilometer sehingga Anda bisa menjangkaunya dalam waktu 30 menit. Anda bisa mencari lokasi lebih tepatnya dengan menggunakan google maps. Tak perlu khawatir hampir semua kendaraan dapat mengakses jalan ke taman cinta dengan sangat mudah.

Spot Foto Romantis di Taman Cinta Talagening Bobotsari Purbalingga

Sesuai dengan namanya taman cinta, berarti Anda bisa menemukan berbagai spot romantis disini. Tentunya, hal tersebut dapat dijadikan sebuah moment romantis bersama dengan pasangan bukan? namun, tidak hanya bersama pasangan Anda juga bisa mengunjunginya dengan kerabat ataupun keluarga. Ada beberapa spot lainnya seperti air terjun dan nuansa alaminya yang bisa dijumpai di tempat ini. Dengan mengunjungi wahana di taman cinta ini akan membuat mood Anda menjadi lebih baik.

spot foto telaga cinta di taman cinta talagening
Spot Foto Telaga Cinta
spot foto lambang cinta di taman cinta talaganing
Spot Foto Lambang Cinta
spot foto taman romantis di taman cinta talagening
Spot Foto Taman Cakep
spot foto taman love cantik di taman cinta talagening
Spot Foto Taman Love Cantik
spot foto frame kece di taman cinta talagening
Spot Foto Frame Kece

Harga Tiket Masuk Taman Cinta Talagening Bobotsari Purbalingga

Dengan kesan nuansa alam Purbalingga yang sangat indah ternyata memiliki retribusi tiket dengan harga yang sangatlah murah yaitu Rp 3.000 per orangnya. Bahkan dengan biaya yang cukup murah tersebut sudah beserta dengan ongkos parkirnya. Setelah membayar tiket masuk yang tergolong murah. Anda bisa menikmati berbagai keindahan dari nuansa alamnya.

Setelah mengetahui penjelasan mengenai lokasi, rute dan harga tiket masuk taman cinta talagening Bobotsari purbalingga maka Anda bisa menjadikannya sebagai tujuan wisata bersama pasangan untuk menciptakan momen romantis.

Baca Juga: Lembah Asri Serang Purbalingga