Spot Foto, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Watu Gajah Park Semarang

Diposting pada
watu gajah park semarang
Watu Gajah Park Semarang

Walau rampung pada akhir tahun 2018. Namun, Watu Gajah Park Semarang sudah dibuka untuk umum. Simak Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Watu Gajah Park Semarang. Semarang memang terkenal akan wisatanya yang beragam, termasuk Watu Gajah Park yang sudah buka untuk umum mulai tanggal 3 Juni 2018 kemarin. Walaupun masih dalam tahap pembangunan dari belum menginjak 50%, tapi pihak pengelola sudah memperbolehkan kepada para pengunjung untuk dapat mengunjunginya bersama dengan keluarga tercinta. Informasi selengkapnya mengenai Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Watu Gajah Park Semarang.

Watu Gajah Park merupakan salah satu tempat wisata keluarga baru yang ada di Semarang. Nama Watu Gajah Park diambil karena adanya batu besar di lokasi yang menjadi asal nama dari Dusun Watu Gajah. Ketika Anda memasuki area wisata Watu Gajah Park, Anda akan disambut dengan gapura yang di kanan kirinya berupa patung gajah. Terdapat berbagai wahana, dan spot foto menarik yang tidak boleh untuk dilewatkan.

Wahana di Watu Gajah Park Semarang

Taman wisata yang memiliki luas 3 hektar ini direncanakan akan menjadi objek wisata buatan yang memiliki wahana waterboom, kolam prestasi, kolam latihan, kolam keceh, kolam pancing, kolam ikan koi, kandang lovebird, dan wahana taman kunang-kunang. Kandang lovebird di sini digadang-gadang akan memecahkan rekor MURI denga 200 koleksinya. Selain wahana-wahana, di Watu Gajah Park juga terdapat restoran, dan resort untuk melengkapi taman wisata keluarga ini. Tidak sedikit dana yang akan dikeluarkan untuk dapat merealisasikan beberapa wahana dan wisata kuliner di Watu Gajah Park.

Lokasi dan Rute Menuju Watu Gajah Park Semarang

Lokasi dari Watu Gajah Park Semarang terletak di Jalan PTP Ngobo, Desa Wringin Putih, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Jika Anda berangkat dari arah Bawen, Anda hanya perlu kea rah utara menuju Kota Semarang. Ikuti penunjuk jalan menuju Jalan Wringin Putih, lalu belok kanan pada pertigaan. Ikuti penunjuk jalan untuk dapat sampai di lokasi. Anda juga dapat melewati jalur dari Mranggen – Banyumeneng – Girikusumo – Kawengen. Namun, jika Anda memilih melewati jalur ini, maka pastikan kendaraan dalam kondisi sehat karena terdapat tanjakan curam.

Foto Galeri di Wisata Watu Gajah Park Semarang

Penasaran seperti apa suasana di wisata Watu Gajah Park Semarang ini? Langsung saja lihat koleksi fotonya di bawah ini.

spot foto instagenik di watu gajah park semarang
Spot Foto Instagenik
spot foto instagramable di watu gajah park semarang
Spot Foto Instagramable
spot foto cakep di watu gajah park semarang
Spot Foto Cakep
spot foto naga keren di watu gajah park semarang
Spot Foto Naga Keren
spot foto lukisan 3d di watu gajah park semarang
Spot Foto Lukisan 3D Bagus Juga
spot foto taman di watu gajah park semarang
Spot Foto Taman yang Menawan

Harga Tiket Masuk Watu Gajah Park Semarang

Wisata Watu Gajah Park dapat dikunjungi dengan tanpa biaya sepeser pun. Karena alasan pembangunan yang masih berjalan dan belum sempurna. Maka pihak pengelola memutuskan dan memilih untuk tidak memungut biaya masuk menuju Watu Gajah Park. Ketika Idul Fitri pada tahun 2018 juga wisata Watu Gajah Park tidak dikenakan tiket masuk, atau gratis mengingat banyaknya pengunjung yang datang. Wisata Watu Gajah Park akan selesai dikerjakan pada akhir tahun 2018 dan akan dibuka secara resmi (bukan soft opening pada 3 Juni lalu) pada bulan Desember 2018 ini.

Demikian ulasan dari artikel ini mengenai Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Watu Gajah Park Semarang. Jika Anda sedang berada di Semarang, dan ingin mencoba wisata baru yang masih fresh atau ingin mengintip perkembangan dari Watu Gajah Park. Anda wajib untuk mengunjunginya, bawalah serta anak-anak Anda, karena taman wisata tersebut sangat ramah terhadap anak-anak, tapi tetap hati-hati dalam mengawasi anak-anak Anda dimanapun berada. Semoga artikel ini dapat dijadikan referensi untuk liburan ke Watu Gajah Park Semarang bersama keluarga dan juga teman-teman Anda. happy holiday!

Baca Juga: Candi Gedong Songo Bandungan Semarang

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.