Spot Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Bakukung Cianten Bogor

Diposting pada
wisata bakukung bogor
Wisata Bakukung Bogor

Liburan memang sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia. Karena dapat merelaksasi tenaga dan pikiran setelah lelah bekerja. Wisata alternatif sekarang menjadi pilihan bagi setiap orang. Wisata ini menawarkan keindahan alam yang hijau dan sejuk. Maka dari itu Anda wajib untuk mengajak seluruh anggota keluarga untuk berlibur. Banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda kunjungi, salah satunya Wisata Bakukung Cianten.

Di Indonesia memang ada banyak sekali tempat wisata alternatiif yang wajib dikunjungi. Namun ada satu tempat wisata menarik di Jawa Barat yang hampir setiap akhir pekan dikunjungi wisatawan. Selain untuk ajang liburan tempat wisata ini juga dapat dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga. Bagaimana dengan Wisata Bakukung? Berikut informasi.

spot foto instagenik di wisata bakukung bogor
Spot Foto Instagenik di Wisata Bakukung Bogor
spot foto menara pandang di wisata bakukung bogor
Spot Foto Menara Pandang di Wisata Bakukung Bogor
spot foto dengan background panorama kebun teh di wisata bakukung bogor
Spot Foto Dengan Background Panorama Kebun Teh di Wisata Bakukung Bogor

Lokasi Wisata Bakukung Cianten Bogor

Sebelum kita mengunjungi suatu tempat hal pertama yang harus kita perhatikan adalah lokasi dimana ia berada. Ya lokasi akan sangat berpengaruh terhadap eksistensi suatu tempat wisata. Hal ini memiliki banyak dampak yaitu memudahkan pengunjung dalam berlibur. Jarak yang dekat dengan kota atau tempat tinggal akan sangat berpotensi menyedot banyak wisatawan.

Lokasi tempat wisata Bakukung Bogor Jawa Barat terletak di Purasari, Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat dengan kode pos 16640. Letaknya tidak begitu jauh dari pusat kota dan tentunya itu akan sangat mudah Anda jangkau. Perhatikan betul bawaan Anda sebelum pergi liburan.

Rute Menuju Wisata Bakukung Cianten Bogor

Selain lokasi yang perlu untuk dipertimbangkan, rute juga harus Anda perhatikan. Hal ini bertujuan untuk memudahkan akses ke tempat tujuan Anda. Rute tempat wisata ini mudah untuk dilewati para pengunjung karena terletak di daerah pegunungan. Anda dapat menikmati indahnya hutan ketika dalam perjalanan.

Anda dapat melewati rute ini ketika hendak pergi berlibur ke Bakukung Cianten Bogor Jawa Barat. Berikut peta atau rute yang dapat Anda tempuh.

Tempat wisata ini dapat Anda tempuh dari Kota Bogor dengan waktu 2 jam 18 menit dengan jarak sekitar 45KM. Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum ketika hendak pergi kesana.

Selama perjalanan Anda akan menjumpai banyak sekali tikungan tikungan yang agak tajam, maka dari itu sangat disarankan untuk melaju dengan kecepatan menengah. Gunakanlah safety belt untuk menambah keamanan Anda dalam berkendara.

Harga Tiket Masuk Wisata Bakukung Cianten Bogor

Setelah mengetahui lokasi dan rutenya, hal selanjutnya yang harus dipikirkan adalah harga tiket masuknya. Ya harga tiket menjadi bagian penting dalam daftar pertimbangan Anda ketika hendak berlibur. Untuk tiket masuk ke Wisata Bakukung Cianten Bogor Jawa Barat ini terbilang sangat murah yakni dengan Rp 5000 saja. Hal itu tentunya sangat mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia. Harga tersebut merupakan harga per orang dari segala usia, dari balita hingga orang tua. Jadi tidak ada perbedaan harga oleh usia. Selain itu objek wisata ini dibuka dari pukul 09.00 pagi hingga 17.00 petang.

Demikian ulasan mengenai lokasi, rute dan harga tiket masuk Wisata Bakukung Cianten Bogor Jawa Barat yang bisa Anda kunjungi di akhir pekan bersama anggota keluarga. Sangat disarankan untuk memilih waktu yang tepat ketika hendak pergi kesana. Hal itu untuk menghindari macet di tengah jalan.

Baca Juga: Rumah Pohon Pabangbon Bogor

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.