Spot Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata World of Magic Jogja

Diposting pada
world of magic jogja
Wisata World of Magic Jogja

Obyek wisata yang menyediakan spot foto instagramable saat ini tengah booming tak ketinggalan Wisata World of Magic Jogja yang dibuka awal 2018 lalu. Obyek wisata ini menawarkan tema spot foto unik dengan konsep rumah sulap. Obyek wisata ini cocok dikunjungi jika Anda termasuk penggemar sulap dan ingin mengetahui trik sulap.

Obyek wisata ini merupakan yang kedua di Indonesia setelah Bali. Ketika mengunjungi World of Magic, Anda akan dipandu oleh seorang guide yang akan menemani Anda menjelajah 8 ruangan yang disediakan. Setiap pengunjung berpindah ruangan, mereka akan dihibur dengan atraksi permainan sulap yang dilakukan oleh guide tersebut.

Di setiap ruangan tentu disediakan spot foto sulap yang unik dari ruangan lainnya dan pastinya sangat seru dan menarik. Pengunjung bisa berinteraksi dengan guide dan belajar trik sulap atau berfoto dengan alat-alat sulap.

world of magic jogja pertama di dunia
World of Magic Pertama di Dunia

Dari 8 ruangan foto yang ada, 7 diantaranya merupakan ruangan spot foto sementara satu ruangan lainnya digunakan sebagai ruangan show wahana foto dengan 17 spot foto. Ruangan-ruangan tersebut adalah ruang interaktif, show room, cafe room, colorfull room, play ground, romantic room dan souvenir.

world of magic jogja adegan berbahaya
Spot Foto Magic Adegan Berbahaya

DI ruangan show room, Anda bisa menyaksikan pertunjukkan sulap yang akan dipandu oleh guide. Jika Anda tertarik untuk belajar sulap, Anda bisa mengikuti tutorial sulap sekaligus membeli peralatan sulap yang dijual dengan harga mulai dari Rp. 30.000 sampai Rp. 400.000.

world of magic jogja adegan melayang
Spot Foto Magic Adegan Melayang
world of magic jogja adegan berbahaya juga
Ini Juga Spot Foto Magic Adegan Berbahaya

Lokasi World of Magic Jogja

Lokasi Wisata World of Magic Jogja sendiri mudah dijangkau. Tempat wisata unik ini terdapat di Jalan Magelang Km. 9.2 Ruko Abu No. 2 & 3, Tridadi, Kecamatan Sleman, Yogyakarta. Lokasinya mudah dijangkau dari kantor Kabupaten Sleman maupun dari Tugu Jogja dan mudah ditemukan karena letaknya tak jauh dari jalan raya.

Rute Menuju World of Magic Jogja

Untuk menuju ke Wisata World of Magic Jogja pun Anda tak akan menemukan hambatan yang berarti. Jika dari Tugu Jogja, Anda bisa mengambil arah ke utara melewati Jalan Magelang, berkendara lurus terus hingga memasuki kawasan Tridadi. Jika masih kebingungan, silahkan buka Google Maps dan mencari alamat World of Magic Jogja.

Harga Tiket Masuk World of Magic Jogja

Karena Wisata World of Magic Jogja tergolong baru dan unik, tak mengherankan jika harga tiket masuknya sedikit mahal atau setara dengan Up Side Down World yang sudah lebih dahulu terkenal di sini. Untuk orang dewasa, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 60.000. Sedangkan untuk anak-anak, cukup Rp 30.000.

Bila harga tiket masuk Wisata World of Magic Jogja masih terasa kemahalan, Anda bisa mengambil harga promo. Harga promo ini jauh lebih murah yakni Rp 50.000 untuk orang dewasa dan Rp 25.000 untuk anak-anak. Tentu saja sebelum berkunjung cari tahu terlebih dahulu apakah harga promo tersebut masih berlaku atau tidak.

Selain hiburan sulap dan foto unik, Anda juga bisa menikmati live show dan video. Obyek Wisata World of Magic Jogja dibuka mulai pukul 10.00 pagi sampai jam 19.00 malam. Sedangkan untuk pemesanan tiketnya sudah mulai ditutup pada jam 18.00 malam atau jam 6 sore.

Karena tempat wisata ini cukup populer, jangan khawatir akan fasilitas umum yang disediakan oleh pengelola. Di sini sudah disediakan tempat makan, tempat parkir, tempat hiburan, kamar mandi dan fasilitas lainnya. Jadi, Anda bisa benar-benar menikmati waktu liburan yang menyenangkan di sini.

Baca Juga: De Mata Trick Eye Museum Jogja

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.