Taman Peri Cibiru Bandung

Hallo sobat explorer di Bandung. Kali ini kita akan berbagi informasi seputar tempat wisata di Bandung. Sebelumnya sudah kami bagikan kepada sobat explore mengenai Rumah Guguk Bandung, dan kini giliran wisata baru yang cukup hits di kalangan warga Bandung, khususnya bagi warga Cileunyi.

Hadirnya Taman Peri Cibiru Bandung ini tentu semakin menjadi daya tarik bagi kalangan muda-mudi. Sebab, ini merupakan sebuah cafe modern yang tidak hanya menyajikan menu spesial, tetapi juga menyediakan aneka spot foto kece dan kekinian. Pokoknya, buat kamu yang gemar berburu spot wisata baru maupun spot foto keren, maka Taman Peri ini bisa menjadi pilihan menarik.

Taman Peri Cibiru Hilir ini menjadi tempat asyik untuk nongkrong. Bersama kawan-kawan, tentu semakin asyik bisa ngobrol berlama-lama di sana. Tak jarang pula komunitas tertentu yang ngumpul di sana untuk meeting santai. Kini Taman Peri Bandung ini sedang naik daun di sosial media, dan lumayan banyak foto-fotonya yang diunggah oleh para netizen.

spot foto sedan dan kincir angin di taman peri bandung
Spot Foto Mobil Sedang dan Kincir Angin ala Eropa

Sesuai dengan namanya “Taman Peri” ini juga menghadirkan peri-peri cantik dalam bentuk lukisan 3 dimensi. Dan kamu dapat berfoto di sana dengan background 3D tersebut. Di sana kamu dapat berswafoto sepuasnya, pasti sangat menyenangkan bukan?

spot foto lukisan 3d di taman peri bandung
Spot Foto Lukisan 3 Dimensi

Di Taman Peri Bandung ini terdapat berbagai macam spot foto cakep sob, antara lain: mobil sedan warna pink, kincir angin ala Eropa, cafe cantik semi outdoor, taman bunga, lukisan peri 3D, dan properti cakep lainnya.

Lokasi Taman Peri Cibiru Bandung

Belum tahu lokasinya? tenang, di Google Map sudah ada kok. Yaitu berlokasi di Jalan Cibiru Hilir, Cibiru Hilir, Cileunyi, Bandung.

Untuk rute, kamu bisa langsung mengikuti panduan di Google Map. Manfaatkan GPS di ponselmu, dan gunakan untuk trekking ke lokasi.

Harga Tiket Masuk Taman Peri Cibiru Bandung

Berapa sih tiket masuk Taman Peri Cileunyi Bandung ini? ternyata murah banget loh, cuma Rp 10.000 saja per orang. Itupun bisa kamu tukar dengan segelas minuman jus. Mantap kan?

Baca Juga: Villa Kancil Kampoeng Sunda