Foto, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Air Terjun Gitgit Sukasada Buleleng Bali

Diposting pada
air terjun gitgit sukasada bali
Air Terjun Gitgit Sukasada Bali

Bali merupakan salah satu tempat yang menjadi tujuan banyak orang dari dalam negeri maupun luar negeri untuk berlibur, keindahan pantainya sudah tidak di ragukan lagi dari mulai kuta dan pantai lainnya yang memiliki keistimewaan tersendiri. Jika anda butuh referensi tempat liburan baru maka Air Terjun Gitgit Sukasada Buleleng Bali sangat di rekomendasikan.

Air Terjun Gitgit Sukasada Buleleng Bali merupakan salah satu tempat wisata yang bagus untuk di kunjungi, dengan berlibur ke air terjun gitgit ini anda bisa sekalian mengeksplor keindahan alam yang di miliki Bali. Dengan begitu anda mengetahui bahwa semua alam di Bali sangatlah indah tidak hanya pantainya saja.

asyiknya liburan di wisata air terjun gitgit sukasada bali
Asyiknya Liburan di Wisata Air Terjun Gitgit Bali
menikmati liburan di wisata air terjun gitgit bali
Menikmati Liburan di Wisata Air Terjun Gitgit Bali
mencoba permainan menantang di wisata air terjun gitgit sukasada bali
Mencoba Permainan Menantang di Wisata Air Terjun Gitgit Bali

Lokasi Air Terjun Gitgit Sukasada Buleleng Bali

Lokasi air terjun gitgit ini cukup lumayan jauh jika terhitung dari Denpasar, anda harus menempuh perjalanan sekitar 90 Km lagi untuk sampai ke tempat tujuan. Air terjun gitgit lebih tepatnya terletak di desa Gitgit kecamatan Sukasada, Buleleng. Air terjun gitgit merupakan tempat yang cocok di datangi oleh anda para pecinta alam.

Perjalanan yang di tempuh menuju lokasi air terjun sangatlah mudah, jika kita bandingkan dengan perjalanan yang harus anda lalui ketika ke lokasi air terjun lain di Bali. Jika anda belum paham arah jalan menuju lokasi juga tidak perlu khawatir, karena pihak pengelola telah memasang petunjuk jalan hal ini di lakukan untuk memudahkan para wisatawan yang akan berkunjung.

Rute Menuju Air Terjun Gitgit Sukasada Buleleng Bali

Rute perjalanan yang harus anda lalui ketika anda berada di Kuta, maka anda di haruskan menempuh perjalanan lagi sekitar 80 km. lokasi air terjun ini sangat mudah di temukan karena berada di antara jalan raya Denpasar dengan kota Singaraja.

Jika anda masih merasa kesulitan untuk menempuh perjalanan menuju lokasi tempat wisata air terjun gitgit Sukasada Buleleng Bali, maka anda dapat menggunakan aplikasi maps dari smartphone yang anda miliki kemudian pilihlah rute tercepat dan paling aman yang dapat anda lalui selama perjalanan.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Gitgit Sukasada Buleleng Bali

Harga tiket masuk yang di bandrol sangatlah terjangkau, untuk para orang dewasa sekitar Rp 5.000 per orang sedangkan untuk anak- anak hanya sekitar Rp 3.000 per orangnya. Dengan hanya membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 anda sudah bisa menikmati keindahan alam Bali yang Tuhan telah ciptakan.

Air Terjun Gitgit Sukasada Buleleng Bali memiliki daya tarik luar biasa untuk menarik para wisatawan dating berkunjung, air terjun gitgit memiliki ketinggian sekitar 38 meter dengan volume air yang sangat deras. Air terjun ini merupakan air terjun tertinggi yang berada di Bali, dengan air terjun yang jernih maka para pengunjung bisa menikmati suasana alam dengan berenang ataupun sekedar berendam di pinggir air terjun gitgit.

Baca Juga: Air Terjun Tegenungan Gianyar Bali

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.