Foto, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Air Terjun Sekar Langit Grabag Magelang

air terjun sekar langit magelang
Air Terjun Sekar Langit Magelang

Magelang ternyata memiliki pesoa air terjun yang sangat eksotis, bagi Anda yang sangat suka dengan pesona alam maka sangat cocok untuk membuat liburan menjadi lebih menyenangkan. Ketahuilah bahwa Air Terjun Sekar Langit Grabag Magelang ini memang lebih dikenal sebagai air terjun yang menyimpan sejarah Jaka Tarub membuat banyak wisatawan tertarik untuk mengunjunginya. Nah, bagi Anda yang penasaran bisa mengunjungi objek wisata ini bersama keluarga ataupun orang-orang terdekat.

Sebenarnya Air Terjun Sekar Langit Grabag memang belum banyak dijamah oleh banyak wisatawan sehinggi nuansanya memang sangatlah asri sehingga apabila Anda mengunjungi maka dapat merasakan nuansa objek wisata yang masih segar sehingga dapat menghilangkan rasa penat yang Anda rasakan. Cocok dijadikan tempat wisata recomended Anda bersama pasangan ataupun orang-orang terdekat.

Anda ingin mengunjungi objek wisata Air Terjun Sekar Langit Grabag Magelang? Yuk ketahui lebih dulu informasi lebih detailnya berikut ini.

pesona keindahan air terjun sekar langit magelang
Air Terjun Sekar Langit Magelang
asyiknya liburan di wisata air terjun sekar langit magelang
Asyiknya Liburan di Wisata Air Terjun Sekar Langit Magelang

Lokasi Air Terjun Sekar Langit Grabag Magelang

Apabila Anda belum mengetahui lokasi Air Terjun Sekar Langit Grabag Magelang maka ketahuilah lokasi wisata alam yang masih asri ini terletak di desa Telogorejo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. Nah, air terjun yang satu ini memang menyimpan cerita Jaka Tarub yang sangatlah bersejarah.

Letaknya yang berada di lereng gunung Telemoyo memang membuat airnya sangatlah bersih, bahkan juga menyimpan banyak pesona air gunung yang sangatlah eksotis sehingga membuat banyak wisatawan tertarik untuk mengunjunginya.

Rute Air Terjun Sekar Langit Grabag Magelang

Berikutnya rute menuju Air Terjun Sekar Langit Grabag Magelang juga sangatlah mudah yaitu Anda bisa menggunakan google maps. Namun, sebelum itu Anda memang harus sampai di kecamatan Grabag. Dari Magelang Anda langsung bisa mengambil jalur menuju Grabag.

Tentunya, akses jalannya memang cukup mudah sehingga Anda dapat mengunjungi menggunakan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi. Biasanya, Anda bisa berlibur bersama keluarga ataupun orang-orang terdekat.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Sekar Langit Grabag Magelang

Sebelum Anda mengunjungi wisata alam tersebut maka sebaiknya ketahui terlebih dahulu informasi mengenai harga tiket masuknya yaitu Rp 5.000,00. Dengan harga yang sangat murah tersebut Anda sudah bisa menikmati pesona alam yang sangatlah indah dan eksotis.

Tak hanya dapat dikunjungi bersama pasangan, Anda juga bisa mengunjungi wisata alam air terjun sekar langit ini bersama keluarga karena suasana alamnya dapat membuat pikiran Anda menjadi lebih rileks.

Itulah informasi yang dapat diberikan terkait dengan objek wisata Air Terjun Sekar Langit Grabag Magelang yang memiliki pesona alam sehingga membuat liburan Anda enjadi tak terlupakan.

Baca Juga: Katep Pass Magelang

shares