Foto, Lokasi, rute dan harga tiket masuk Air Terjun Songgo Langit Kembang Jepara

Diposting pada
air terjun songgo langit jepara
Air Terjun Songgo Langit Jepara

Air terjun merupakan satu dari sekian banyak tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi sendiri ataupun bersama dengan teman dan juga keluarga yang memiliki hobi mengunjungi tempat wisata yang cukup ekstrim. Anda bisa menjadikan Air Terjun Songgo Langit Kembang Jepara sebagai salah satu tempat yang bisa anda tuju.Karena pemandangan yang ditawarkan sangat asri dan menyediakan udara yang segar.

Air Terjun Songgo Langit Kembang Jepara ini juga menawarkan berbagai jenis pengalaman yang sangat menarik sehingga anda tidak akan merasa menyesal menjadikan tempat yang satu ini sebagai lokasi tujuan wisata anda bersama dengan keluarga dan rekan anda.

pesona keindahan air terjun songgo langit jepara
Pesona Keindahan Air Terjun Songgo Langit
asyiknya liburan di wisata air terjun songgo langit jepara
Asyiknya Liburan di Wisata Air Terjun Songgo Langit Jepara
foto air terjun songgo langit jepara yang instagramable
Foto Air Terjun Songgo Langit yang Instagramable

Lokasi Air Terjun Songgo Langit Kembang Jepara

Lokasi adalah satu hal yang sangat perlu untuk anda ketahui sebelum anda berpergian bersama keluarga atau bersama dengan rekan. Dengan mengetahui lokasi maka anda tidak perlu takut untuk tersasar dan kehilangan arah pada saat berwisata. Lokasi air terjun songgo langit kembar ini terletak di Dukuh ngelencer, desa Bucu, Kecamatan kembang 30 KM sebelah utara dari pusat kota Jawa Tengah.

Rute Air Terjun Songgo Langit Kembang Jepara

Jika anda berangkat dari arah Jepara anda bisa mengambil jalan utara ke arah pati melewati kecamatan Bucu dan juga Kecamatan Kembang.Jarak dari Jepara ke kecamatan Kembang adalah sekitar 10 menit. Dari sini Anda harus mengambil jalan ke arah Desa Cepogo melewati beberapa hutan jati milik Perhutani sepanjang kurang lebih 3 kilometer, hingga Anda menemukan pertigaan dengan papan petunjuk jalan menuju lokasi air terjun. Lalu anda bisa untuk mengikuti arah dari papan petunjuk itu.

Untuk masalah Akses dan rute jalan ke air terjun sudah cukup baik dan dapat untuk di lalui beberapa jenis kendaraan baik roda dua dan empat. Selain bisa menggunakan berbagai kendaraan pribadi anda juga bisa menyewa ojek untuk mencapai lokasi air terjun yang terletak dibawah gunung muria, jepara. Sehingga anda tidak perlu khawatir pada saat berwisata ke objek wisata yang satu ini.

Harga tiket masuk Air Terjun Songgo Langit Kembang Jepara

Sesudah anda mengetahui rute dan lokasi dimana air terjun yang satu ini terletak anda. juga perlu untuk mengetahui berapa harga tiket masuk yang anda perlu bayarkan jika anda hendak mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Anda hanya perlu membayar Rp.1,500 untuk satu orang pada hari biasa, sedangkan pada hari libur anda akan dikenai biaya sebesar Rp.2,000. Selain itu jika anda membawa kendaraan pribadi anda akan dikenakan biaya parkir.

Dengan mengetahui beberapa informasi mengenai Air Terjun Songgo Langit Kembang Jepara sebagai lokasi wisata akhir pekan ini. Maka anda bisa menjadikan akhir pekan anda jadi lebih menarik dengan mengunjungi lokasi wisata air terjun yang terletak di kaki gunung muria jepara, Jawa Tengah.

Baca Juga: Pantai Kartini Jepara

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.