Foto, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Air Terjun Toroan Ketapang Sampang Madura

air terjun toroan sampang madura
Air Terjun Toroan Sampang Madura

Jika kalian orang Madura pastinya sangat suli sekali mencari tempat wisata air terjun, karena air terjun di Madura hanya ada satu yaitu Air Terjun Toroan Ketapang Sampang Madura. Pemandangan di tempat ini sangatlah luar biasa indah, perpaduan antara keindahan air terjun dengan pemandangan pantai.

Bukanlah suatu hal yang luar biasa, dengan anda berkunjung ke Air Terjun Toroan Ketapang Sampang Madura maka satu kali dayung dua pulau terlampaui. Maksudnya adalah dengan hanya membayar tiket satu kali anda dapat menikmati dua suasana liburan yaitu air terjun dan juga pantai di sampingnya.

pesona keindahan air terjun toroan sampang madura
Pesona Keindahan Air Terjun Totoan Madura
spot foto cakep di wisata air terjun toroan sampang madura
Spot Foto Cakep di Wisata Air Terjun Toroan Madura
asyiknya liburan di wisata air terjun toroan sampang madura
Asyiknya Liburan di Wisata Air Terjun Toroan Madura

Lokasi Air Terjun Toroan Ketapang Sampang Madura

Lokasi dari air terjun ketapang sangat mudah sekali untuk di akses para wisatawan, tempatnya tidak jauh dari kota Sampang yaitu di Desa Ketapang Daya Kecamatan Ketapang. Anda hanya perlu menempuh jarak sejauh 4 Km dari pusat kota Sampang untuk pergi berwisata menikmati keindahan alam air terjun toroan.

Sangat di rekomendasikan sekali bagi anda yang ingin pergi berlibur ke air terjun toroan datang pada sore hari atau pagi hari, sehingga anda akan melihat sunset yang indah di padukan dengan pemandangan air terjun yang langsung mengalir ke pantai melewati celah- celah batu, tempat ini juga sangat cocok sebaga tempat pemotretan.

Rute Menuju Air Terjun Toroan Ketapang Sampang Madura

Rute perjalanan yang harus anda lalui jika pergi berlibur ke air terjun toroan adalah ketika anda berangkat dari Surabaya maka langkah pertama yang harus anda lakukan pergi ke terminal Bugurasih dengan tujuan perjalanan ke Sampang, kemudian langkah ke dua adalah naik angkutan umum ataupun berkendara menuju Kecamatan Ketapang dan perjalanan selanjutnya langsung ke tempat air terjun toroan.

Untuk informasi bagi para wisatawan setelah sampai kecamatan Sampang tidak ada kendaraan yang dapat di gunakan menuju lokasi air terjun, maka anda di haruskan untuk berjalan kaki sejauh 50 meter dengan keadaan jalan yang cukup curam. Maka berhati- hatilah gunakan sepatu yang memiliki alas tidak licin.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Toroan Ketapang Sampang Madura

Harga tiket yang di bandrol sekitar Rp 5.000 per orangnya, hal ini sangatlah murah jika kita bandingkan dengan pemandangan yang akan di dapat ketika berlibur di air terjun toroan. Air terjun toroan juga di buka untuk umum dari mulai jam 06.00 sampai dengan 18.00, berlibur dan kamping di air terjun toroan sangat di rekomendasikan akan lebih baik jika di lakukan bersama dengan keluarga tercinta.

Sebagai referensi untuk melihat keindahan Air Terjun Toroan Ketapang Sampang Madura, anda dapat melihatnya di internet. Di sana anda dapat melihat keindahan air terjun toroan dari mulai pemandangan langit, pantai serta udara yang akan menyejukan anda dan sebagai bentuk refreshing setelah seminggu penuh berkutat dengan pekerjaan.

Baca Juga: Pantai Lombang Madura

shares