Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk CAS Waterpark Cikole Pandeglang Banten

Diposting pada
cas waterpark cikole pandeglang banten
CAS Waterpark Cikole Pandeglang Banten

Anda berencana untuk menghabiskan masa liburan di Banten? Cobalah untuk mengunjungi CAS Waterpark Cikole Pandeglang Banten. Destinasi wisata satu ini juga dikenal dengan sebutan Kampung Wisata Flo dan Fauna. CAS Waterpark Cikole Pandeglang Banten merupakan taman buatan yang menjadi andalan Banten.

Wisata ini sangat cocok untuk melepas lelah sekaligus untuk berlibur bersama. Harga tiketnya pun terbilang murah dengan fasilitas yang sangat lengkap. Wisata air yang satu ini selalu ramai pada akhir pekan atau hari libur, namun Anda tak perlu khawatir tak mendapatkan area karena CAS Waterpark Cikole Pandeglang Banten sangat luas.

asyiknya liburan di cas waterpark cikole pandeglang banten
Asyiknya Liburan di CAS Waterpark Cikole Pandeglang

Lokasi CAS Waterpark Cikole Pandeglang Banten

CAS Waterpark Cikole terletak di Jl. AMD Lintas Timur, Kampung Cikole, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota. Dengan perjalanan singkat selama 10 hingga 15 menit Anda sudah mencapai lokasi wisata.

Rute Menuju CAS Waterpark Cikole Pandeglang Banten

Jika Anda berangkat dari wilayah Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa berangkat mulai dari pintu tol Serang Timur selanjutnya masuk ke Jl. AMD Lintas Timur. Lurus hingga melewati perempatan Kabubanen. Anda akan menemui jembatan lalu belok kanan, itulah area taman. CAS Waterpark Cikole Pandeglang Banten ini dibuka pada pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Harga Tiket Masuk CAS Waterpark Cikole Pandeglang Banten

Harga tiket masuk ke area wisata CAS Waterpark untuk Weekdays adalah Rp 20.000 per orang. Sedangkan untuk harga tiket weekend adalah Rp 30.000 per orang. Tiket ini dikenakan untuk dewasa dan anak dengan tinggi diatas 80 cm. Harga tiket yang dibayarkan berlaku untuk 4 macam waterpark yakni kolam gurita, kolam mandi bola, kolam kitri dan kolam gupi. Ada 5 macam 4 kolam regular yang dapat digunakan, yakni kolam balita, kolam anak, kolam remaja dan kolam dewasa.

wahana air di cas waterpark cikole pandeglang banten
Wahana Air di CAS Waterpark Cikole Pandeglang

Jika Anda berangkat bersama rombongan dalam jumlah banyak, setiap kelipatan 20 orang akan mendapatkan gratis 1 tiket. Untuk Anda juga bebas menggunakan saung yang berukuran kecil. Jika Anda menginginkan saung berukuran besar, ada tambahan biaya sebesar Rp 100.000 per hari. Untuk saung yang berukuran sedang dikenai biaya sebesar Rp 50.000. Untuk biaya parkir ada 3 macam, yaitu karcis bis sebesar Rp 20.000, mobil senilai Rp10.000 dan motor Rp5.000.

Selain itu, ada wahana permainan yang tersedia di CAS Waterpark Cikole Pandeglang Banten yang tak kalah menarik. Berikut adalah beberapa macam wahana permainan yang dikenai tiket seharga Rp 5.000, yakni wahana kereta mini, perahu petualang, perahu pinisi, dan sepeda layang. Sedangkan wahana yang dikenai tiket sebesar Rp 10.000 adalah motor anak, alap alap coaster, rumah hantu, dan komedi putar. Untuk tiket seharga Rp 20.000 dikhususkan untuk wahana film 4 dimensi.

Segera diagendakan untuk liburan bersama orang-orang terdekat di wisata waterpark ini sob.

Baca Juga: Curug Putri Tahura Carita Pandeglang

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.