Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Drajat Pass Waterpark Garut

Posted on
drajat pass waterpark garut
Drajat Pass Waterpark Garut

Garut memiliki tempat wisata yang tidak kalah menyenangkan dari kota lain, salah satunya Drajat Pass Waterpark. Simak rute, lokasi dan harga masuknya disini. Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Drajat Pass Waterpark Garut- Jika Anda menyukai wisata air, Drajat Pass Waterpark Garut sangat direkomendasikkan untuk Anda. Tempat ini sangat cocok untuk sarana berlibur bersama, baik bersama keluarga maupun kawan-kawan.

Tempat wisata yang didirikan pada tahun 2010. Fasilitas yang ditawarkan pun amat beragam. Fasilitas utama kerap menjadi tujuan pengunjung adalah hot spring water dan water boom. Kolam renang dilengkapi dengan air panas serta beragam permainan lain, misalnya ember tumpah. Bermain di kolam tentu saja sangat nikmat dan mampu mengurangi beban pikiran.

Fasilitas lainnya yang ada di Drajat Pass Waterpark Garut adalah fasilitas outbond dan flying fox. Jalur flying fox sendiri melintasi area drajat pass waterpark sehingga Anda dapat melihat keseluruhan view dengan jelas. Anda juga tak perlu khawatir kelaparan. Di kawasan ini disediakan berbagai macam tempat makan serta penginapan jika Anda bermaksud bermalam. Simak info lengkap mengenai Drajat Pass Waterpark Garut dibawah ini ya.

panorama drajat pass waterpark garut
Panorama Drajat Pass Waterpark
wahana air di drajat pass waterpark garut
Wahana Air di Drajat Pass Waterpark
wahana air seru di drajat pass waterpark garut
Wahana Air Seru di Drajat Pass Waterpark

Lokasi Drajat Pass Waterpark Garut

Drajat Pass Waterpark Garut terletak di Jl. Darajat KM. 14, tepatnya di Kampung Bedeng, Ds. Karyamekar, Kec Pasirwangi, Kab. Garut. Jarak dari pusat kota Garut sejauh 25 km. Wisata air satu ini merupakan area kolam yang bernuansa pegunungan dan lingkungan pertanian sehingga kesan asri masih sangat kuat.

Area wisata dibuka selama 24 jam sehingga Anda tak perlu khawatir tak bisa masuk jika datang terlalu malam atau terlalu pagi. Bagi Anda yang ingin merasakan suasana malam pengunungan sembari menikmati kolam air panas, tentunya Drajat Pass Waterpark Garut menyediakannya untuk Anda. Restoran yang ada di lokasi ini pun dibuka selama 24 jam.

Fasilitas yang ada di lokasi ini antara lain saung gazebo, photo studio, event organizer, family gathering, wifi, pusat kerajinan khas garut, musola, kamar bilas, toilet, ruang medis dan outbond. Fasilitas outbond yang tersedia antara lain kereta mini, edu game excavator, team building, fun game, ice breaking, paint ball. Scooter, flying fox, trampoline, motor ATV dan kuda tunggang.

Rute Menuju Drajat Pass Waterpark Garut

Drajat Pass Waterpark Garut bisa ditempuh menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum, seperti bis. Jika Anda berangkat dari luar Garut menggunakan kereta, Anda bisa turus di stasiun Cicalengka. Selanjutnya diteruskan dengan berjalan kaki atau menggunakan ojek.

Harga Tiket Masuk Drajat Pass Waterpark Garut

Tiket masuk ke Drajat Pass Waterpark Garut dibanderol senilai Rp 30.000. Dengan harga tersebut, Anda bisa menikmati seluruh wahana air yang tersedia. Untuk fasilitas flying fox dan outbond lainnya, Anda perlu menambah biaya lagi. Anda pun dapat menginap di area Drajat Pass Waterpark dengan harga yang beragam. Kisaran harga sewa antara Rp 300.000 hingga Rp 3.500.000. Ada penginapan yang berbentuk kamar, bungalow ataupun villa. Konsep penginapan tersedia dalam konsep modern dan tradisional.

Baca Juga: Kawah Kamojang Garut

Tertarik untuk berlibur di wisata Drajat Pass Waterpark ini? langsung saja aja ajak orang-orang terdekatmu sob, pasti sangat menyenangkan.