Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Petik Jeruk Dau Malang

Diposting pada
wisata petik jeruk dau malang
Wisata Petik Jeruk Malang

Kota Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang cukup populer. Hal itu tidak lain karena kota ini memiliki beragam tempat wisata dan hal unik yang tidak anda temukan di tempat lain seperti pesona Gunung Bromo yang tidak pernah luntur . Selain itu malam juga terkenal dengan wisata kebun teh dan kebun apelnya. Kendati demikian malam juga masih memiliki kawasan agrowisata yang sangat menarik dan cukup unik yakni petik jeruk Dau Malang.

Kawasan agrowisata ini cukup ramai oleh para wisatawan khususnya bagi mereka yang ingin merasakan sensasi memetik buah jeruk secara langsung. Di tempat inilah anda akan diberikan kesempatan untuk memetik buah jeruk secara langsung dari pohonnya dan terlebih lagi Anda juga akan disuguhi dengan pemandangan kawasan perkebunan yang sangat cantik dan unik.

Di tempat inilah Anda bisa menghabiskan waktu anda saat liburan untuk bisa mendapatkan pikiran yang segar kembali setelah nanti kembali aktivitas rutin anda. Di tempat inilah anda akan mendapatkan pengalaman yang tidak Terlupakan di mana anda akan diajari Bagaimana memetik buah jeruk yang benar dan tepat.

asyiknya petik jeruk di wisata petik jeruk dau malang
Asyiknya Petik Jeruk di Wisata Petik Jeruk Malang

Selain itu Anda juga bisa melihat pemandangan dari kota Malang dari atas ketinggian dan tentunya anda tidak boleh melewatkan kegiatan mengambil gambar sebagai kenang-kenangan setelah berada di kawasan agrowisata ini. Selain itu fasilitas yang ditawarkan oleh petik jeruk dau malang ini juga cukup lengkap di mana terdapat kedai-kedai makan yang akan menyajikan beragam menu makanan yang pastinya akan menggugah selera. Adanya toilet juga membuat Anda nyaman.

mengisi waktu liburan di wisata petik jeruk dau malang
Asyiknya Mengisi Waktu Liburan di Wisata Petik Jeruk Malang

Selain itu Anda juga bisa mencicipi jeruk secara gratis ataupun membeli jeruk dari tempatnya langsung sebagai oleh-oleh keluarga di rumah. Berwisata ke agrowisata seperti petik jeruk Dau Malang ini memang akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan dan juga bisa menambah pengetahuan anda mengenai cara merawat pohon jeruk yang benar.

buah jeruk di wisata petik jeruk dau malang
Inilah Buah Jeruk hasil Petik Jeruk di Wisata Petik Jeruk Malang

Lokasi Petik Jeruk Dau Malang

Tempat wisata ini sendiri berada di Jalan Watu gede Selorejo Dau tepatnya di Kabupaten Malang. Akses untuk menuju ke lokasi ini Mungkin cukup membingungkan karena tidak berada di Jalan Utama Kota Malang.

Rute Menuju ke Petik Jeruk Dau Malang

Bagi Anda yang ingin datang ke petik jeruk Dau Malang tidak bisa menggunakan bis karena akses jalan menuju ke tempat ini cukup sempit. Oleh sebab itu apabila anda ingin mengunjungi tempat ini maka harus menggunakan kendaraan pribadi.
Di mana Anda bisa mengambil rute melewati jalan Sengkaling ataupun Jalan Tidar strudelles. Anda juga bisa bertanya dengan penduduk setempat yang sangat ramah dan bersedia menunjukkan arah jalan ke petik jeruk dau Malang.

Harga Tiket Masuk Petik Jeruk Dau Malang

Tempat wisata ini juga mengharuskan anda untuk membayar tiket masuk tetapi Tenang saja biaya tiket masuk ke petik jeruk Dau Malang ini cukup terjangkau yakni untuk wisatawan umum biasanya akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 20.000 dan untuk para pelajar biasanya akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 15.000.

Dengan tiket masuk sebesar itu, anda sudah bisa mendapatkan beragam fasilitas dan pengalaman yang tidak Terlupakan di mana anda akan belajar banyak mengenai pohon jeruk dan buah jeruk. Area kebun ini juga cukup luas dan sejuk sehingga liburan anda akan semakin nyaman. Oleh sebab itu segera rencanakan liburan anda dengan datang ke kota Malang.

Baca Juga: Cafe Apung Kepanjen Malang

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.