taman bunga tali asmoro cilacap
Taman Bunga Tali Asmoro Cilacap

Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Taman Bunga Tali Asmoro Binangun Cilacap

Diposting pada

Cilacap seperti tak mau ketinggalan dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia mengenai inovasi di bidang pariwisata. Nah, baru-baru ini Cilacap menghadirkan objek wisata baru yang bernama Taman Bunga Tali Asmoro. Sebuah objek wisata taman bunga yang memiliki pemandangan cantik. Tentu sangat pas sekali bila tempat ini dijadikan sebagai tempat berlibur, terutama buat kamu yang suka merawat bunga.

Taman Bunga Tali Asmoro ini dirawat oleh warga dan didukung oleh pemerintah setempat. Wisata ini masih sangat baru, dan baru dirilis pada tanggal 8 Oktober 2018 kemaren. Foto-foto taman bunga ini kemudian viral di sosial media dan menjadi daya tarik yang besar bagi para netizen. Mungkin kamu termasuk orang yang penasaran, maka akan kami beritahukan kepadamu informasi mengenai alamatnya sob.

Meski sangat baru, tetapi pengunjung sangat antusias mendatangi Taman Bunga Tali Asmoro ini. Taman bunga yang cantik kini menjadi spot foto yang kece banget sob. Bunga yang cantik menjadi background favorit untuk berswaselfie. Tidak hanya itu saja, ada juga loh fasilitas menarik lainnya, seperti kolam renang, wahana flaying fox, dan aula.

asyiknya liburan di taman bunga tali asmoro cilacap
Asyiknya Liburan di Taman Bunga Tali Asmoro Cilacap
berburu spot foto di taman bunga tali asmoro cilacap
Berburu Spot Foto di Taman Bunga Tali Asmoro Cilacap

Lokasi Taman Bunga Tali Asmoro Binangun Cilacap

Lokasinya agak jauh dari Cilacap Kota. Taman bunga ini lokasinya tepat di Desa Pagubugan, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Rute Menuju Taman Bunga Tali Asmoro Binangun Cilacap

Untuk rute, kamu bisa mengarah langsung ke Binangun, dan dilanjutkan perjalanannya menuju ke Pagubugan. Kamu bisa memanfaatkan GPS di smartphonemu, dan lihat juga pada Peta Google.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Tali Asmoro Binangun Cilacap

Adapun tiket masuknya sangat terjangkau sob, yaitu seharga Rp 10.000 saja per orang. Selain itu, kamu juga dikenai biaya parkir kendaraan.

Dan jam buka wisata ini mulai pukul 10.00 WIB hingga sore hari.

Baca Juga: Kemit Forest Cilacap