taman hutan raya djuanda bandung
Taman Hutan Raya Bandung

Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Taman Hutan Raya Djuanda Tahura Bandung

Diposting pada

Hutan Raya Djuanda Tahura Bandung adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang memiliki banyak pesona tersembunyi. Lokasi wisata ini juga merupakan salah satu lokasi wisata yang banyak dijadikan ide untuk berwisata di akhir pekan.
Taman hutan Raya Djuanda Tahura Bandung ini adalah salah satu hutan yang sangat populer di Bandung utara, dan dikenal oleh banyak orang sebagai salah satu hutan yang cukup legendaris dan sudah dikenal oleh banyak orang. Hutan ini lebih dikenal sebagai Tahura Juanda atau THR Juanda.

Hutan yang berlokasi di kawasan Dago ini adalah salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, beberapa tempat menarik dapat anda kunjungi dari mulai tempat makan, tempat perbelanjaan seperti outlet dan juga beberapa tempat hiburan yang cantik dikunjungi saat malam hari.

THR Juanda ini adalah salah satu lokasi yang wajib anda kunjungi karena memiliki daya tarik dan juga beberapa kegiatan wisata yang dapat anda nikmati. Bahkan THR Juanda ini sendiri memiliki beberapa sejarah seperti sebelumnya telah menjadi hutan lindung yang memiliki beberapa species dan telah melalui beberapa penggantian nama seperti dahulunya memiliki nama kebun raya rekreasi Ir.H.Djuanda dan hingga sekarang berganti menjadi Taman Hutan Raya Djuanda Tahura Bandung.

spot foto hummock di taman hutan raya bandung
Spot Foto Hummock yang Instagramable
spot foto jembatan di taman hutan raya bandung
Spot Foto Jembatan Gantung

Lokasi Taman Hutan Raya Djuanda Tahura Bandung

Untuk anda yang ingin mengunjungi Taman Hutan Raya Djuanda Tahura Bandung ini terletak di Kompleks Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda No.99, Dago Pakar, Ciburial, Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat 40198.

Rute Taman Hutan Raya Djuanda Tahura Bandung

Anda dapat menggunakan kendaraan umum. Seperti angkot yaitu salah satunya melalui terminal Dago yang mana merupakan rute jalan yang paling cepat dan juga mudah. Bukan hanya itu, anda juga bisa melalui jalan cilumbueuit dan juga jangan Lembang, Maribaya. Anda bisa melalui jalan pintu masuk 1 di Dago Pakar, untuk dapat menempuh rute ke THR Juanda ini dapat ditempuh melalui terminal dagu melalui pintu masuk 1 Dago.

Bukan hanya itu, pintu masuk lainnya seperti pintu masuk 1 dan 2 Dago Pakar dan juga pintu masuk 3 di kolam pakar juga pintu masuk 4 di Maribaya yang merupakan salah satu jalur tempuh yang cukup mudah. Tidak sulit untuk menemukan lokasi ini, anda bisa menggunakan Google Map atau aplikasi penunjuk jalan lainnya untuk menuju Taman Hutan Raya Juanda Tahura Bandung.

Harga Tiket Masuk Taman Hutan Raya Djuanda Tahura Bandung

Harga Tiket masuk untuk anda yang ingin mengunjungi Taman Hutan Raya Juanda Tahura Bandung ini adalah 12 ribu per orangnya. Namun untuk wisatawan mancanegara memiliki harga tiket masuk berbeda yaitu 76 ribu per orangnya. Kegiatan di Taman Hutan Raya Juanda Tahura ini beragam termasuk dengan beberapa harga atau biaya per kegiatan dan durasinya, maka harga per durasinya ini berbeda seperti 50 hingga 150 ribu per harinya.

Untuk anda yang ingin mengabadikan kegiatan seperti gambar atau video dikenakan biaya tambahan. Rincian biayanya seperti dikenakan biaya sebesar 5 juta untuk anda yang ingin mengambil atau membuat film komersial, 2 juta per harinya untuk anda yang ingin membuat video komersial dan juga 50 ribu perharinya untuk anda yang ingin mengambil foto komersial untuk diabadikan.

Baca Juga: Cukul Sunrise Point Bandung