Foto, Lokasi, Rute Dan Harga Tiket Masuk Teluk Ijo Banyuwangi

Diposting pada
teluk ijo banyuwangi
Teluk Ijo Banyuwangi

Banyuwangi memang memiliki berbagai tempat wisata yang sangat menakjubkan dengan keindahan alamnya. Salah satu wisata pantai yang kini dipertanyakan banyak orang yaitu Teluk Ijo Bayuwangi yang sudah berhasil memikat wisatawan dengan keindahan warna hijaunya. Mengapa disebut dengan teluk ijo? Hal tersebut dikarenakan teluk yang satu ini jika dilihat dari kejauhan memiliki warna hijau yang sangat indah.

Dari banyak cerita, teluk hijau juga memiliki banyak keunikan dari setiap sudutnya yang memiliki berbagai cerita tersendiri. Di pantai yang satu Anda juga bisa melakukan camping dengan menikmati deburan ombak yang sangat menakjubkan.
Teluk Ijo Bnayuwangi dengan hamparan laut hijaunya juga memiliki spot foto atau selfoe dari berbagai sudutnya. Tak heran apabila saat ini banyak orang yang menanyakan informasi mengenai Teluk Ijo Banyuwangi, nah untuk lebih jelasnya mari simak informasi berikut ini.

asyiknya liburan di teluk ijo banyuwangi
Asyiknya Liburan di Teluk Ijo Banyuwangi
menikmati liburan di teluk ijo banyuwangi
Menikmati Liburan di Teluk Ijo Banyuwangi

Lokasi Teluk Ijo Banyuwangi

Lokasi Teluk Ijo Banyuwangi terletak desa Sarongan, kecamatan Pesanggaran Banyuwangi. Dari pusat kota Anda bisa menuju teluk ijo sekitar 90 KM. Nah, untuk akses jalannya juga sangatlah mudah Anda bisa menggunakan berbagai kendaraan untuk menuju kesana.

Ada beberapa akses jalan mudah yang bisa ditempuh untuk kesana, Anda juga bisa menggunakan alat transportasi umum ataupun agen travel agar bisa sampai di tempat tujuan. Atau Anda juga bisa memilih paket liburan lengkap di Teluk Ijo Banyuwangi.

Rute Menuju Teluk Ijo Banyuwangi

Apabila Anda ingin mengunjungi Teluk Ijo Banyuwangi maka ketahui rute perjalanannya yang paling mudah yaitu melalui arah Sukamade di Taman Nasiona Meru Betiti. Kemudian, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke kecamatan Pesanggaran. Ikuti jalan sampai menuju desa Sumber Agung, selanjutnya Anda akan melewati jalan berkelok untuk sampai di lokasi.
Setelah itu, Anda akan sampai di perkebunan karet yang menunjukkan bahwa perjalanan sudah hamper sampai. Nah, sesampainya disitu Anda bisa memilih perjalanan menuju teluk ijo dengan perahu nelayan ataupun berjalan kaki.

Apabila Anda memilih dengan perahu nelayan maka perjalanan akan terkesan lebih menyenangkan karena dapat melihat berbagai pemandangan yang sangatlah mempesona.

Harga Tiket Masuk Teluk Ijo Banyuwangi

Nah, untuk harga tiket masuk teluk ijo Banyuwangi Anda juga tidak perlu menyiapkan budget yang cukup besar. Harga tiket masuk per orang masuk ke teluk ijo Banyuwangi yaitu Rp 35.000,00 per orang. Tentunya, liburan Anda akan semakin menyenangkan apabila menyebrangi teluk dengan menggunakan perahu. Sesampainya disana Anda dapat menikmati keindahan alam dengan foto-foto di berbagai spot foto yang sangat menarik.

Dengan demikian informasi mengenai lokasi, rute, dan harga tiket masuk Teluk Ijo Banywangi sebagai tempat wisata yang sangat recommended untuk Anda saat liburan bersama keluarga ataupun kerabat.

Baca Juga: Green Gumuk Candi Banyuwangi

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.