Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Transera Waterpark Bekasi

Diposting pada
transera waterpark bekasi
Transera Waterpark Bekasi

Tidak ketinggalan dari Jakarta, Bekasi juga merupakan salah satu kota besar yang tidak pernah tidur. Kegiatan produktif selalu dilakukan masyarakatnya mulai dari pagi, siang, sampai malam hari. Hal tersebut tak urung membuat sebagian orang merasa penat dan ingin refresing. Namun, jika berwisata ke luar kota terasa memberatkan, maka solusinya hanya pergi ke tempat wisata di dalam Bekasi itu sendiri. Salah satu destinasi wisata terbaik yang bisa kamu kunjungi ketika ke Bekasi adalah Transera Waterpark.

Transera Waterpark ini dibangun dengan sangat unik dan menarik, sebab pengunjung bisa bermain di dua zona berbeda yang sama-sama serunya. Terlebih, konsep yang diusung adalah nuansa alam Afrika, sudah pasti akan membuat pengunjung semakin terpesona dengan desainnya yang eksotis. Ditambah lagi wahana-wahana di taman rekreasi ini juga beraneka ragam, pasti membuatmu tidak ada bosan-bosannya jika berkunjung ke Transera Waterpark Bekasi ini.

Memang Transera Waterpark Bekasi ini beda dengan lainnya, karena meskipun diberi nama waterpark, nyatanya bukan hanya permainan air yang dapat pengunjung nikmati, tetapi juga permainan seru lainnya seperti di taman bermain pada umumnya. Inilah mengapa ada zona Waterpark dan Dry Park.

asyiknya liburan di transera waterpark bekasi
Asyiknya Liburan di Transera Waterpark

Di zona Waterpark, kamu bisa bermain Cango Slide, yakni seluncuran air spiral yang akan membuatmu berteriak antara senang dan takut karena meluncur cepat dari ketinggian. Jika sudah coba sekali, pasti ingin diulang lagi. Namun, ada juga wahana yang lebih santai seperti Zambesi River atau yang lebih dikenal sebagai kolam arus yang biasa dipakai berleha-leha pengunjung di atas ban.

wahana air di transera waterpark bekasi
Wahana Air di Transera Waterpark

Sedangkan untuk anak-anak, bisa main sepuasnya di Turkana Pool yang airnya cuma setinggi 30 sampai 50cm. Dapat juga kamu dan buah hati menikmati ombak di Golwe Pool yang akan mengombang-ambingkan ban tempatmu mengapung. Akan tetapi, jika kamu hanya ingin menemani keluarga tanpa ingin basah-basahan, kamu juga bisa mengunjungi zona Dry Park untuk bermain di sana. Wahana Dry Park juga tidak kalah meriahnya. Beberapa yang paling menantang adalah Voodoo House, alias rumah hantunya Transera Waterpark Bekasi. Ada juga Lampion Park yang indah dengan lampion beraneka bentuk.

asyiknya berenang di kolam arus transera waterpark bekasi
Asyiknya Berenang di Kolam Arus Transera Waterpark

Lokasi Transera Waterpark Bekasi

Apabila kamu sangat ingin pergi ke Transera Waterpark, kamu bisa mendatanginya langsung di Kota Harapan Indah, Bekasi. Wisata ini dibuka pukul 10.00 pagi sampai 18.00 sore di hari aktif, dan 08.00 sampai 18.00 di hari libur. Libur hari-hari besar pun sudah dibuka mulai pukul 08.00 pagi.

Rute Menuju Transera Waterpark Bekasi

Transera Waterpark Bekasi ini pun termasuk destinasi wisata yang mudah dijangkau, sehingga rute perjalanan ke sana tidak begitu rumit. Dari Jl. Tambun Permata, kamu bisa belok ke Jl. Pusaka Rakyat. Dari jalur besar tersebut, akan ada petunjuk jalan nantinya. Jika bingung, kamu bisa lihat di map smartphone.

Harga Tiket Masuk Transera Waterpark Bekasi

Bisa dibilang, Transera Waterpark Bekasi ini adalah wisata yang cukup terjangkau karena tiket masuknya hanya Rp. 85.000 di hari aktif. Namun harganya akan naik di hari libur sabtu-minggu menjadi Rp. 125.000. Sedangkan jika kamu datang di hari-hari libur tertentu, tiket bisa mencapai Rp. 150.000. Tentu saja, harga tersebut sangat sesuai dengan pengalaman bermain di dalamnya.

Apalagi dengan fasilitasnya yang sudah lengkap seperti klinik kesehatan beserta ruang kesehatannya, ATM, restoran, loker dan ruang bilas yang memadai, mushola, toko oleh-oleh, hingga tempat ngopi asik untuk bersantai-santai.

Baca Juga: BoomBoom Waterpark Serang Baru Bekasi

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.