Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Uluwatu Temple Badung Bali

Posted on
uluwatu temple badung bali
Uluwatu Temple Bali

Anda sedang berlibur dan ingin meluangkan waktu Anda ke Bali? Jangan lupa kunjungi Uluwatu Temple Badung Bali yang indah dan menenangkan. Simak infonya. Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Uluwatu Temple Badung Bali – Bali merupakan surga bagi para wisatawan. Bagaimana tidak, pulau Bali menyuguhkan berbagai panorama yang menawan dan tak ada bandingannya. Ada tempat wisata religious maupun wisata alam yang ditawarkan untuk Anda. Salah satu lokasi wisata yang harus dikunjungi adalah Uluwatu Temple Badung Bali.

Uluwatu Temple Badung Bali merupakan salah satu pura di Bali yang memiliki pemandangan indah. Anda juga dapat menyaksikan sunset terbaik di lokasi ini. Jika Anda datang di sore hari, Anda dapat menonton pementasan tari Kecak khas Bali dengan latar belakang sunset. Sungguh akan menjadi momen yang tak terlupakan.

Wisata satu ini menjadi salah satu destinasi favorit di Bali. Lokasi Uluwatu Temple berdekatan dengan wisata lainnya seperti pantai Jimbaran, pantai Pandawa, dan pantai Dreamland. Selain itu harga tiket masuk pun sangat murah dan disediakan area parkir yang sangat luas.

pesona keindahan uluwatu temple badung bali
Pesona Keindahan Uluwatu Temple Bali
asyiknya menikmati liburan di uluwatu temple badung bali
Asyiknya Menikmati Liburan di Uluwatu Temple Bali
spot foto pura di uluwatu temple badung bali
Spot Foto Pura Bersejarah di Uluwatu Temple Bali
asyiknya hunting foto selfie di uluwatu temple badung bali
Asyiknya Hunting Foto Selfie di Uluwatu Temple Bali

Untuk info lebih lengkapnya, mari simak penjelasan dibawah ini

Lokasi Uluwatu Temple Badung Bali

Uluwatu Temple terletak di kawasan Pewatu, kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Pura yang diagungkan ini terletak di area tebing. Oleh karena itu, Anda bisa menyaksikan pemandangan Samudera Hindia dari area pura. Untuk memasuki area pura, Anda harus melalui hutan. Tak jarang ada kera yang menampakkan diri di kawasan ini. Jadi, berhati-hatilah dengan barang bawaan Anda.

Pura yang terletak di tebing ini menawarkan pemandangan tak terbatas, baik lautan maupun langit yang indah. Di area luar Uluwatu Temple terdapat sebuah panggung yang berukuran cukup besar. Panggung tersebut dimanfaatkan untuk pementasan tari kecak yang banyak ditunggu-tunggu orang.

Rute Uluwatu Temple Badung Bali

Rute menuju Uluwatu Temple Badung Bali terbilang mudah. Jika Anda sudah berada di pulau Bali, Anda bisa menuju Uluwatu Temple menggunakan sepeda motor yang disewakan. Harga sewa sepeda motor berkisar antara Rp75.000 hingga Rp100.000 per 24 jam. Jika Anda berangkat bersama beberapa orang, Anda bisa menyewa mobil agar rombongan tidak terpencar. Tempat persewaan mobil biasanya menyediakan supir yang dapat mengantarkan Anda.

Harga Tiket Masuk Uluwatu Temple Badung Bali

Harga masuk ke area Uluwatu Temple Badung Bali merupakan harga standar lokasi wisata. Untuk pengunjung domestik, tiket anak-anak dibanderol senilai Rp 10.000 dan untuk dewasa sebesar Rp20.000. Tiket anak-anak pengunjung mancanegara ditetapkan sebesar Rp 20.000, sedangkan untuk pengunjung dewasa ditetapkan senilai Rp30.000.

Harga tiket pertunjukkan tari kecak dibanderol sama untuk pengunjung domestic mauoun mancanegara, yaitu sebesar Rp 100.000. Pertunjukkan tari kecak dimulai pada pukul 18.15. Anda bisa mulai membeli tiket pertunjukkan sejak pukul 17.30. Begitu pula dengan tiket parkir mobil yang dibanderol sama untuk wisatawan dari manapun, yaitu senilai Rp 5.000.

Baca Juga: Bali Safari Marine Park

Wisata Uluwatu Temple ini menjasi destinasi liburan yang pas banget untuk Anda kunjungi sob. Coba deh!