Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Waterbom Bali Rides

Diposting pada
waterbom bali rides
Waterbom Bali Rides

Waterbom Bali Rides adalah salah satu lokasi atau destinasi wisata yang cukup terkenal di Kuta,Bali. Bahkan Waterbom Bali Rides ini tidak pernah sepi dari pengunjung bahkan dari wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Untuk anda yang ingin mengunjungi wisata air atau theme park, Waterbom Bali Rides ini adalah salah satu pilihan yang cocok.

Untuk anda yang sedang berkunjung ke Bali atau ingin pergi ke Bali untuk menghabiskan akhir pekan, anda dapat berkunjung ke Waterbom Bali Rides. Destinasi wisata air ini sangat cocok untuk anda yang ingin mencoba banyak permainan air, bahkan luas dari Waterbom Bali Rides mencapai 3,8 hektar dan memiliki slide standar yang setara dengan kelas dunia. Tentunya hal ini membuat banyak orang puas akan permainan dan fasilitas yang disediakan.

Banyak permainan menarik yang dapat di mainkan oleh segala jenis usia seperti yang paling menarik yaitu smash down, pipe line, boogie ride dan masih banyak lagi. Namun untuk beberapa orang khawatir akan kebersihan air yang ada, mengingat kolam renang biasanya mengandung zat kimia, namun air di Waterbom Bali Rides ini berbeda dan bahkan akan terasa segar dan tidak akan membuta kulit anda kering dikarenakan menggunakan sanitasi air canggih dan juga menggunakan klorinasi garam.

asyiknya liburan di waterbom bali rides
Asyiknya Liburan di Waterbom Bali Rides

Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan dan juga dapat menghabiskan akhir pekan anda untuk anda yang berkunjung ke Bali.

wahana permainan di waterbom bali rides
Wahana Permainan di Waterbom Bali Rides

Lokasi Waterbom Bali Rides

Waterbom Bali Rides ini beralamat di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali 80361, Indonesia.

Rute Waterbom Bali Rides

Untuk anda yang ingin berkunjung ke Waterbom Bali Rides ini tidaklah sulit, mengingat Waterbom Bali Rides ini adalah salah satu destinasi wisata yang merupakan favorit banyak turis dan juga wisatawan lokal. Untuk anda yang menginap di wilayah Kuta, anda dapat menggunakan taksi atau bahkan anda juga dapat berjalan kaki hingga Waterbom Bali Rides.

Untuk anda yang menginap di wilayah lain di Bali, atau bahkan anda yang berada di dekat lokasi wisata Ubud, anda dapat menggunakan sarana transportasi lain untuk dapat sampai ke Waterbom Bali Rides. Untuk anda yang ingin menggunakan kendaraan umum seperti taksi, anda dapat membayar sekitar 200 ribu untuk sekali perjalanan.

Namun disarankan untuk anda dapat mencari rental mobil di Bali agar dapat memudahkan perjalanan dan juga tidak memakan biaya terlalu banyak. Dengan menggunakan rental mobil, biasanya biaya transportasi juga tidak akan terlalu besar.

Harga Tiket Masuk Waterbom Bali Rides

Untuk dapat masuk ke Waterbom Bali Rides, anda dikenakan tiket masuk untuk wisatawan domestik dan dibedakan kedalam dua jenis yaitu dewasa dan juga anak-anak. Untuk dewasa anda harus mengeluarkan 289 ribu per orangnya dan juga 251 ribu untuk anak-anak per orangnya. Untuk kisaran anak-anak yaitu antara umur 2 hingga 11 tahun. Perlu anda ketahui bahwa harga yang telah disebutkan sebelumnya hanya untuk warga Indonesia dan juga dapat menunjukan kartu pengenal anda untuk membuktikan bahwa anda warga WNI.

Nantinya anda akan mendapatkan handuk, namun biaya diatas belum termasuk dengan sewa loker untuk penyimpanan barang, gazebo untuk tempat bersantai. Harga diatas juga belum termasuk water blaster dan juga SPA, hingga makanan dan minuman. Untuk makanan dan minuman anda dapat membelinya didalam. Tidak di perkenankan untuk membawa makanan dan minuman dari luar.

Bagaimana? waterboom ini top banget kan? langsung saja diagendakan untuk liburan di sana sob.

Baca Juga: Krisna Funtastic Land Bali

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.