Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wendit Waterpark Pakis Malang

Diposting pada
wendit waterpark pakis malang
Wendit Waterpark Malang

Malang adalah salah satu daerah di Indonesia yang saat ini sedang booming di telinga masyarakat. Salah satu tempat wisata yang booming adalah Batu Malang Zoopark. Namun ternyata, terdapat tempat wisata lainnya yang dapat dikunjungi, yaitu Wendit Waterpark yang terletak di Pakis Malang. Konon katanya, tempat ini memiliki sumber air yang memiliki manfaat untuk kesehatan. Tidak heran, jika akhirnya tempat ini banyak dikunjungi dan menjadi tempat wisata favorit di kabupaten Malang.

Wendit Waterpark pada awalnya hanyalah sebuah kolam renang biasa. Namun kini, tempat ini telah berubah menjadi sebuah waterpark yang cukup luas. Dan dikenal memiliki banyak wahana yang dapat dinikmati bersama keluarga. Uniknya, tempat wisata ini masih menyimpan mitos yang dipercaya oleh pengunjung. Mitos tersebut adalah memberikan awet muda pada orang yang mencuci muka dengan airnya. Karenanya, banyak orang yang membawa pulang air ini untuk digunakan di rumah.

Bagi pengunjung yang peka, di sekitar tempat wisata terdapat empat buah pohon yang cukup besar dan telah berumur tua. Hingga kini, pohon-pohon inilah yang menunjang kehidupan dari kera-kera yang ada disekitar tempat wisata. Pada suatu kesempatan, mungkin pengunjung dapat melihat keberadaan Kera tersebut. Namun berhati-hatilah, karena Kera cenderung usil dan sering mengambil barang-barang yang dimilikki pengunjung.

wahana air di wendit waterpark pakis palang
Wahana Air di Wendit Waterpark Malang

Beralih dari suguhan dibagian luar wahana, pengunjung dapat menikmati wahana air yang tersedia dibagian dalam tempat wisata. Pengunjung disuguhkan dengan berbagai wahana yang siap memuaskan diri dan melepaskan penat bekerja. Bagi anak-anak, tersedia wahana yang kolam anak yang dapat dinikmati. Di wahana ini, anak-anak dapat bermain air dengan berbagai mainan yang ada di kolam. Bahkan pengunjung dewasa, dapat ikut menikmati wahana karena terdapat permainan ember jatuh di tempat ini.

asyiknya liburan di wendit waterpark pakis malang
Asyiknya Liburan di Wisata Wendit Waterpark Malang

Tidak hanya anak-anak, pengunjung remaja dan dewasa akan disuguhkan dengan wahana lainnya. Wahana yang dimaksud adalah kolam renang yang berukuran 2,5 meter. Sehingga cocok untuk pengunjung yang ingin memanjakan diri dengan olahraga renang. Jika sudah puas berolahraga, pengunjung dapat menikmati permainan perosotan yang tersedia di wahana. Sayangnya, untuk menikmati semua wahana tersebut, pengunjung harus dikenakan biaya tambahan.

Jika tidak ingin bermain air, pengunjung dapat menikmati wahana lainnya. Karena setelah renovasi, Wendit memberikan layanan wahana terbaru untuk setiap pengunjung. Diantaranya, flying fox ataupun worm coaster. Jadi, pengunjung tetap dapat menikmati wahana penguji adrenalin walaupun tidak bermain air. Tersedia pula wahana lain, seperti bebek air, sepeda air ataupun balon air yang dapat dijadikan pilihan.

asyiknya berenang di kolam renang wendit waterpark pakis malang
Asyiknya Berenang di Kolam Renang Wendit Waterpark Malang

Selain fasilitas permainan, pengunjung disuguhkan pula dengan fasilitas lainnya, seperti kamar mandi, mushola hingga tempat makan terdekat. Jadi, semua aktivitas dan kebutuhan dari pengunjung dapat terpenuhi di tempat ini. Tentunya, sangat cocok menjadi tempat tujuan rekreasi bersama keluarga.

Lokasi Wendit Waterpark Pakis Malang

Lokasi tepat tempat ini adalah Jalan Raya Wendit Tim, Lowokroso, Mangliawan, Pakis, Malang, Jawa Timur, 65164.

Rute Wendit Waterpark Pakis

Lokasi ini mudah ditempuh jika pengunjung berasal dari Alun-Alun Malang, atau sekitar berjarak 8KM. Untuk mencapai tempat ini dapat digunakan angkutan umum ataupun mobil pribadi. Untuk lebih mudah tiba ditempat ini, sebaiknya pengunjung menggunakan google maps. Sehingga pengunjung akan diantarkan hingga tempat ini dengan lebih cepat.

Harga Tiket Masuk Wendit Waterpark

Harga tiket masuk untuk per orangnya adalah Rp 15.000 untuk orang dewasa. Sedangkan untuk anak-anak adalah Rp 10.000. Namun, harga ini berlaku untuk hari biasa dan kemungkinan harga akan berubah untuk hari libur.

Daripada sendirian di rumah, bikin bete. Mendingan ajak teman-teman untuk liburan dengan bermain air di wisata Wendit Waterpark ini.

Baca Juga: Kolam Renang Lembah Dieng Malang

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.