Foto, Lokasi, rute dan harga tiket masuk Wisata Bahari Lamongan

Posted on
wisata bahari lamongan
Wisata Bahari Lamongan

Lamongan adalah salah satu kota terkenal di Jawa Timur yang sudah banyak dikenal oleh orang. Lamongan di kenal akan wisata kulinernya seperti soto, pecel dan masih banyak lagi. Selain di kenal akan wisata kulinernya lamogan juga bisa di kenal dari Wisata Bahari Lamongan yang bisa Anda jadikan pilihan lokasi wisata Anda.

Jika Anda berada di lamongan, Jawa Timur maka Anda wajib untuk mengunjungi Wisata Bahari Lamongan. Tempat wsiata yang satu ini adalah lokasi wisata yang sangat tepat untuk di kunjungi bersama keluarga ataupun rekan Anda. Karena banyak sekali wahana yang bisa Anda kunjungi pada saat berada di WBL. Ada yang gratis dan ada juga wahana berbayar yang bisa Anda coba.

panorama pantai di wisata bahari lamongan
Panorama Pantai di Wisata Bahari Lamongan
salah satu spot foto keren di wisata bahari lamongan
Salah Satu Spot Foto Keren di Wisata Bahari Lamongan
salah satu wahana permainan seru di wisata bahari lamongan
Salah Satu Wahana Permainan Seru di Wisata Bahari Lamongan

Lokasi Wisata Bahari Lamongan

Lokasi Wisata Bahari Lamongan sendiri berdiri di jalan Raya Panciran,Kabupaten Lamongan,Jawa Timur atau 50 KM dari pusat kota Surabaya Jawa Timur. Dan lokasi Wisata Bahari Lamongan juga menawarkan banyak sekali wahana yang bisa Anda dan keluarga coba seperti diantaranya: Naik Unta, Speed Flip bagi yang punya hobi olahraga yang ekstrim. Atau yang tidak ingin basah-basahan bisa mencoba wahana seperti kano dan sepeda air yang bisa Anda temui di tempat wisata yang satu ini. dan masih banyak sekali jenis wahana yang bisa Anda pilih.

Rute Wisata Bahari Lamongan

Bagi Anda yang berasal dari kota surabaya Anda bisa menuju ke tempat wisata yang satu ini melalui jalan Tol Surabaya-Gresik ke arah Manyar. Keluar TOL Manyar, ambil jalur yang ke arah kiri lalu ikuti jalur pantai utara menuju Sidayu, Panceng, lalu Paciran. Setelah itu Anda akan menumkan lokasi wisata tersebut.

Bagi Anda yang ingin menaiki kendaraan roda dua Anda tidak perlu khawtir karena jalanan dan rute yang perlu Anda tempuh cukup aman dan tidak terlalu eksterim sehingga Anda dapat mengabadikan beberapa momen menarik selama perjalanan. Anda juga bisa menggunakan aplikasi maps yang bisa membantu Anda mencari rute lainnya agar terhindar dari kemacetan wisatawan yang hendak berwisata ke Wisata Bahari Lamongan jawa timur.

Harga Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan

Anda perlu mengeluarkan uang tidak lebih dari RP 55.000 pada saat hari kerja dan Rp 75.000 pada hari libur akhir pekan dan hari-hari besar lainnya uang ini merupakan tiket masuk ke lokasi wisata WBL. Dengan membayar tiket masuk tersebut kini bisa menikmati berbagai jenis wahana yang tersedia di Wisata Bahari Lamongan yang dikenal memiliki banyak wahana yang menarik.

Selain itu Anda juga bisa menikmati beberapa fasilitas yang bisa untuk Anda nikmati seperti pemAndangan pantai Tanjung Kodok serta Kebun Binatang dan goa Maharani. Selain bisa menikmati pemAndangan Anda juga bisa mengunjungi berbagai fasilitas pendukung yang ada di dalam Wisata Bahari Lamongan.

Baca Juga: Goa Maharani Lamongan

Kini Anda tidak perlu ragu lagi untuk menjadikan Wisata Bahari Lamongan sebagai salah satu lokasi wisata yang bisa Anda tuju pada saat akhir pekan dan hari libur lainnya.