Spot Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Taman Love 1000 Bunga di Gumuk Pasir Parangkusumo Kretek Bantul

spot foto taman love 1000 bunga di gumuk pasir parangkusumo bantul
Spot Taman Love 1000 Bunga di Gumuk Pasir Parangkusumo Kretek Bantul

Dulu kami sudah sampaikan infirmasi mengenai wisata Gumuk Pasir Parangkusumo, dan kini muncul spot foto yang lebih cakep dan hits, yaitu Spot Taman Love 1000 Bunga di Gumuk Pasir Parangkusumo Bantul. Foto taman love ini cukup viral di sosial media, dan tentunya menjadi daya tarik bagi para pengguna sosmed.

Spot Taman Love 1000 Bunga ini tampak sangat menawan, apalagi ketika difoto dengan menggunakan drone, sehingga dari ketinggian terlihat bentuk love yang sangat indah. Buat kamu yang hobi berburu foto keren, maka ini menjadi spot foto yang kece banget sob, coba deh.

Terdapat taman bunga yang indah di sana, dan kamu bisa berburu foto selfie yang keren. Pengelola cukup kreatif ya sampai berhasil membuat taman love 1000 bunga yang super cakep ini. Mau tahu lokasi Taman Love 1000 Bunga ini? langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Lokasi Spot Taman Love 1000 Bunga di Gumuk Pasir Parangkusumo

Lokasi spot cakep ini terletak di Gumuk Pasir Parangkusumo, Kretek, Bantul, Yogyakarta.

Rute Menuju Spot Taman Love 1000 Bunga di Gumuk Pasir Parangkusumo

Kamu bisa menuju langsung ke Gumuk Pasir yang cukup ternama di Jogja ini. Pasti sudah banyak yang tahu kok. Jangan sungkan-sungkan bertanya pada warga sekitar. Bisa juga dengan bantuan Google Map untuk menjangkau lokasi.

Harga Tiket Masuk Spot Taman Love 1000 Bunga di Gumuk Pasir Parangkusumo

Tiket masuk cukup terjangkau kok, yaitu Rp 6.000 per orang. Selain itu kamu juga dikenai biaya parkir kendaraan loh.

Jika penasaran, langsung saja datang ke lokasi saat liburan sob, pasti sangat asyik bisa berburu spot foto cakep di sana.

Baca Juga: Kedung Watu Sedayu Bantul

shares