Taman Segara Madu Waterpark Badung

Bali memang sudah terkenal sebagai tempat wisata yang recomended untuk wisatawan lokal hingga wisatawan asing. Salah satu objek wisatanya yang sedang populer dikalangan wisatwan yaitu Taman Segara Madu Waterpark Badung Bali yang memiliki 5 kolam renang untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Belum banyak orang yang mengetahui objek wisata Taman Segara Madu Waterpark Badung Bali yang menawarkan keindahan wisata air dilengkapi wisata kuliner. Sebagai salah satu waterpark palingg populer di Bali, taman Segara Madu dilengkapi dengan berbagai fasilitas yaitu mini market, loker, gazebo, water slide, gubuk bantal, water slide, perostan, dan lainnya yang membuat liburan Anda lebih terkesan menyenangkan.

suasana liburan di taman segara madu badung bali
Suasana Liburan di Taman Segara Madu Waterpark
wahana air di taman segara madu waterpark badung bali
Wahana Air di Taman Segara Madu Waterpark
wahana air seru di taman segara madu waterpark badung bali
Wahana Air Seru di Taman Segara Madu Waterpark
serunya liburan di taman segara madu waterpark badung bali
Serunya Liburan di Taman Segara Madu Waterpark

Disini juga terdapat restauran yang menawarkan berbagai menu kuliner, Anda bisa mencicipi aneka makanan lezat yang bisa diapresiasi. Ingin berkunjung ke Taman Segara Madu Waterpark Badung Bali, ketahui informasi lengkapnya berikut ini.

Lokasi Taman Segara Madu Waterpark Badung Bali

Ketahuilah lokasi Taman Segara Madu Waterpark Badung Bali yang terletak di Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu Kuta Utara Badung Bali Indonesia. Anda pastinya ingin menikmati berbagai wahana wisata airnya yang sangat menyenangkan bukan? Anda bisa menjadikan wisata waterpark ini menjadi objek wisata liburan bersama keluarga.

Letaknya yang ditengah perkotaan Bali maka akan memudahkan Anda untuk mengunjunginya dengan menggunakan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi. Dari Seminyak Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit.

Rute Menuju Taman Segara Madu Waterpark Badung Bali

Anda ingin mengetahui rute paling mudah untuk mengunjungi Taman Segara Madu Waterpark Bali? Maka Anda bisa lewat jalur dari Denpasar menuju utara sampai di daerah Seminyak kemudian lurus terus ikuti tulisan petunjuk ke waterpark madu tersebut, dari seminyak letaknya memang sudah tidak jauh Anda bisa memastikan 15 menit sudah sampai di lokasi.

Dengan rutenya yang sangat mudah maka tidak akan membuat Anda nyasar karena terdapat banyak petunjuk jalan. Di sepanjang jalan menuju lokasi Anda akan disuguhkan dengan nuansa keindahan alam yang sangat memukau dari pemandangan alamnya.

Harga Tiket Taman Segara Madu Waterpark Badung Bali

Nah, harga tiket Taman Segara Madu Waterpark Badung Bali berbeda-beda dari wisatawan asing dengan yang lokal. Jadi, untuk wisatawan lokal orang dewasa memiliki harga tiket masuk Rp 35.000,00 untuk orang dewasa. Sedangkan, untuk anak-anak harga tiket masuknya yaitu Rp 25.000,00.

Berbeda dengan pengunjung wisatawan asing yang diberi HTM Rp 40.000,00 untuk orang dewasa sedangkan untuk anak-anak Rp 30.000,00. Dengan harga tiket masuk tersebut Anda sudah bisa menikmati berbagai wahana di Taman Segara Madu Waterpark Badung Bali.

Itulah informasi mengenai lokasi,rute, dan harga tiket masuk Segara Madu Waterpark Badung Bali yang menjadi wisata populer masa kini.

Baca Juga: Circus Waterpark Bali