Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Curug Leuwi Ciung Bogor

Diposting pada
curug leuwi ciung bogor
Curug Leuwi Ciung Bogor

Bila kamu lagi di Bogor dan sedang mencari tempat berlibur yang asyik, maka Curug Leuwi Ciung patut untuk kamu kunjungi sob. Pasalnya, curug ini masih sangat alami dan memiliki pesona keindahan alam yang luar biasa. Meskipun sebenarnya Bogor punya banyak sekali wisata curug, tetapi curug ini juga boleh dijadikan salah satu opsi tempat liburan.

Kondisi Curug Leuwi Ciung ini sangat asri. Suhu udara sangat sejuk, ditambah lagi dengan pemandangan alam sekitar yang hijau dan menyegarkan pandangan. Bila kamu berlibur di sana, maka akan merasakan sensasi yang luar biasa. Kamu bisa bermain air dan berbasah-basahan di bawah guyuran air terjun.

Curug Leuwi Ciung ini masih satu kawasan loh dengan Curug Leuwi Hejo. Jadi, kamu juga bisa sekalian mampir mengunjungi curug tersebut. Tentunya menjadikan liburanmu semakin lengkap, seru, dan menyenangkan sob. Jangan lupa ajak teman-temanmu untuk berpetualang menuju ke lokasi, agar liburanmu terasa ramai dan berkesan.

pesona keindahan curug leuwi ciung bogor
Pesona Keindahan Curug Leuwi Ciung
menikmati segarnya air curug leuwi ciung bogor
Menikmati Segarnya Air Curug Leuwi Ciung
bersantai di curug leuwi ciung bogor
Bersantai di Curug Leuwi Ciung
asyiknya liburan di curug leuwi ciung bogor
Asyiknya Liburan di Curug Leuwi Ciung

Lokasi Curug Leuwi Ciung Bogor

Curug ini lokasinya terletak di Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Akses jalan setapak demi setapak sampai lokasi cukup aman. Jadi, kamu tidak perlu khawatir.

Rute Menuju Curug Leuwi Ciung Bogor

Bila kamu menggunakan mobil dari Jakarta, maka masuk Tol Jagorawi dan keluar Sentul City/Selatan. Ikuti jalurnya hingga melewati Sentul City hingga Jungle Land. Kemudian ambil arah ke kanan menuju Curug Leuwi Hejo.

Harga Tiket Masuk Curug Leuwi Ciung Bogor

Tiket masuk wisata ini seharga Rp 15.000/orang. Ditambah biaya parkir kendaraan.

Fasilitas di wisata ini masih terus dikembangkan. Sudah ada warung makan dan juga area parkiran.

Baca Juga: Curug Panjang Bogor

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.