Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Pantai Pebuahan Jembrana Bali

Posted on
pantai pebuahan jembrana bali
Pantai Pebuahan Bali

Bali merupakan salah satu pulau kecil di Indonesia yang kepopulerannya tidak diragukan lagi. Tidak hanya menjadi tujuan wisatawan domestik, bahkan banyak sekali wisatawan Mancanegara yang berbondong-bondong mengunjungi Bali untuk liburan di sana. Bali tidak hanya terkenal memiliki pantai Kuta saja, ada juga loh pantai yang sangat ciamik pemandangannya, yaitu Pantai Pebuahan Jembrana.

Pantai Pebuahan Jembrana dikenal sebagai pantai nelayan. Bila kamu berlibur di pantai ini, maka kamu akan mendapati para nelayan yang berlayar mencari ikan di lautan. Sebagian besar masyarakat yang hidup di pesisir pantai menggantungkan hidupnya dengan mencari nafkah dengan cara menangkap ikan. Sisi lain dari pantai ini adalah pesona keindahannya yang luar biasa.

Di Pantai Pebuahan Jembrana ini kamu bisa bersenang-senang dengan cara bermain dan berenang menikmati segarnya air laut, naik perahu, bermain pasir, jalan-jalan berburu foto selfie, dan bersantai di bibir pantai sembari memandangi panorama pantai yang sangat menakjubkan. Suasana yang tenang didukung dengan hembusan angin sepoi-sepoi tentu membuatmu semakin merasa nyaman dan betah berlama-lama di sana.

asyiknya liburan di pantai pebuahan jembrana bali
Asyiknya Liburan di Pantai Pebuahan Bali

Bila kamu menyukai fotografi, maka panorama sunset di sore hari bisa menjadi momen yang tepat sekali untuk hunting foto. Panorama sunset nampak sangat mempesona. Pastinya sangat mendukungmu untuk mendapatkan angel terbaik di Pantai Pebuahan Jembrana.

aktifitas nelayan di pantao pebuahan jembrana bali
Aktifitas Nelayan di Pantai Pebuahan Bali

Di pantai ini, kamu juga dapat menikmati kuliner ikan laut yang lezat. Banyak cafe di sekitar lokasi yang menyediakan aneka menu makanan laut yang nikmat. Pastinya bisa bikin kamu kenyang dan puas liburan di sana sob.

pesona keindahan pantai pebuahan jembrana bali
Pesona Keindahan Pantai Pebuahan Bali
panorama sunset di pantai pebuahan jembrana bali
Panorama Sunset di Pantai Pebuahan Bali

Lokasi Pantai Pebuahan Jembrana Bali

Pantai yang indah ini lokasinya terletak di Desa Banjar Pebuahan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali. Untuk lebih jelasnya, kamu dapat melihat gambaran lokasi pada Peta Google.

Rute Menuju Pantai Pebuahan Jembrana Bali

Akses jalan menuju ke lokasi cukup mudah, jalan yang beraspal tentu memudahkan perjalananmu sob. Rute dari Kecamatan Negara, mengarah ke barat melalui Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk sejauh 9,6 meter. Nanti kamu akan menemukan papan petunjuk menuju ke Manistutu (MIN Banyu Biru). Dari situ ikuti jalannya sejauh 650 meter hingga menemukan Pertigaan. Selanjutnya belok ke kiri, ikuti jalan tersebut hingga melewati Perempatan. Lanjutkan perjalanan menuju ke Pantai.

Harga Tiket Masuk Pantai Pebuahan Jembrana Bali

Tiket masuk pantai ini gratis, jadi kamu tak perlu khawatir. Cukup bayar biaya parkir kendaraan.

Baca Juga: Air Terjun Gitgit Bali

Buat kamu yang belum pernah mengunjungi pantai ini, maka coba sekali-kali didatangi saat liburan tiba sob. Pasti bikin liburanmu semakin berkesan.