Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Puncak Asmoro Kalipuro Banyuwangi

Posted on
puncak asmoro banyuwangi
Puncak Asmoro Banyuwangi

Banyuwangi kini menjadi perbincangan hangat di sosial media berkat hadirnya wisata baru kekinian yang bernama Puncak Asmoro. Ini merupakan puncak yang cukup populer di Banyuwangi, karena memiliki latar belakang sebuah cerita mengenai sepasang kekasih yang saling mencintai tetapi berpisah karena tidak direstui oleh orang tuanya.

Puncak Asmoro ini sangat pas sekali dijadikan sebagai destinasi liburan akhir pekan. Panorama di atas puncak ini sangatlah mempesona. Suasananya sangat khas ala pegunungan. Mulai dari kondisi alam yang sangat alami, banyak pepohonan hijau nan rindang, udara yang sejuk, serta hembusan angin sepoi yang menyegarkan badan.

Ini bukanlah satu-satunya wisata puncak, Banyuwangi juga sangat populer dengan wisata Kawah Ijen. Puncak Asmoro ini masih masuk kategori wisata baru, dan tentunya masih terjaga kealamiannya. Wisata ini biasanya menjadi destinasi petualangan bagi para pecinta wisata alam. Mungkin Anda tertarik untuk mendatanginya?

Galeri Foto Puncak Asmoro Kalipuro Banyuwangi

Inilah kumpulan foto Instagramable di Puncak Asmoro Banyuwangi yang patut kalian ketahui.

spot foto cakep di puncak asmoro banyuwangi
Spot Foto Cakep di Puncak Asmoro
spot foto wayang keren di puncak asmoro banyuwangi
Spot Foto Wayang Keren
spot foto ikonik puncak asmoro banyuwangi
Spot Foto Ikonik Puncak Asmoro
pesona keindahan puncak asmoro banyuwangi
Pesona Keindahan Puncak Asmoro

Lokasi Puncak Asmoro Kalipuro Banyuwangi

Wisata puncak ini terletak di Desa Gombengsari, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Rute Menuju Puncak Asmoro Kalipuro Banyuwangi

Dari pusat Kota Banyuwangi langsung aja menuju ke Desa Gombengsari. Bila sudah memasuki Desa Gombengsari, maka ikuti jalan hingga sampai Pertigaan (sebelum Masjid Baitur Muttaqin yang berada di sebelah kanan jalan). Silahkan ambil arah ke kanan melewati Kedai Kopi Lego, kemudian memasuki kawasan Kebun Jati dan Perhutani. Nanti sampai di Kampung Sumber Pakem, lewati saja kampung tersebut hingga sampai di Parkiran Puncak Asmoro.

Harga Tiket Masuk Puncak Asmoro Kalipuro Banyuwangi

Tiket masuknya sangat murah loh, cuma Rp 2.000 saja per orang. Tak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk bisa menikmati suguhan alam yang luar biasa di Puncak Asmoro Banyuwangi ini.

Baca Juga: Teluk Ijo Banyuwangi

Berlibur ke sana asyiknya bila bersama teman-teman dekat, pasti lebih seru dan menyenangkan. Kamu bisa berswafoto bersama.