Foto, Lokasi, Rute, dan Daftar Harga Menu di Cafe Taman Pinus Jalibar Batu

Posted on
cafe taman pinus batu
Cafe Taman Pinus Batu

Kita semua tahu bahwa Batu kini menjadi salah satu kota wisata paling populer di Jawa Timur. Kota yang berada di kawasan perbukitan ini tidak hanya memiliki beragam pesona keindahan alam yang cakep, tetapi juga suasana di sana sangatlah nyaman, apalagi udaranya yang memang sejuk. Sehingga sangat cocok bila Batu dijadikan sebagai destinasi liburan.

Bahkan cafe yang notabene sebagai tempat nongkrong pun kini menjadi spot wisata kekinian. Hampir setiap cafe di Batu selalu menawarkan suguhan alam yang sangat mempesona. Salah satu cafe di Batu yang kini sedang hits sebagai tempat nongki favorit adalah Cafe Taman Pinus Jalibar (Jalur Lingkar Barat).

Cafe Taman Pinus ini menjadi cafe pilihan para remaja saat ini. Bahkan ramai juga pengunjung dari kalangan anak-anak dan orang tua. Karena cafe ini tidak sekedar sebagai tempat nongkrong yang asyik, tetapi juga pas sebagai tempat refreshing untuk bersenang-senang menghilangkan rasa penat. Pasalnya, cafe ini menyuguhkan panorama alam yang sangat menawan untuk dinikmati. Bila kamu hobi berburu foto selfie, maka tentu sangat tepat untuk hunting foto di sana sob.

spot foto hamoock di cafe taman pinus batu
Spot Foto Hammock di Cafe Taman Pinus Batu

Cafe Taman Pinus Batu ini dibuka secara resmi pada tanggal 9 Juni 2018. Jadi, bisa dibilang sebagai cafe baru sob. Meski begitu, pengunjung yang datang lumayan banyak loh. Apalagi pada saat malam minggu dan saat liburan sob. Dari sana, kami dapat menyaksikan pesona keindahan Gunung Arjuno dan Panderman sob. Pendiri cafe ini membuat cafe dengan konsep keindahan alam agar para pengunjung dapat merasa nyaman dan betah berlama-lama di sana. Dan tentunya juga turut membantu mengangkat kawasan Jalibar sebagai sentra kuliner.

asyiknya nongkrong di cafe taman pinus batu
Asyiknya Nongkrong di Cafe Taman Pinus Batu

Daftar Menu di Cafe Taman Pinus Jalibar Batu

Pemilik cafe memang memilih untuk mengisi menu di cafe ini dengan menu hindangan lokasl, seperti bakso. Menu bakso yang dapat dikombinasikan dengan beragam variasi bahan seperti kikil, tetelan, buntut, dan lain-lain. Kawasan Malang – Batu memang terkenal dengan kuliner baksonya. Maka tak heran bila cafe ini turut serta mempopulerkan menu kuliner bakso.

asyiknya menikmati hidangan kuliner di cafe taman pinus batu
Asyiknya Menikmati Hidangan Kuliner di Cafe Taman Pinus Batu

Lokasi dan Rute Menuju Cafe Taman Pinus Batu

Buat kamu yang belum pernah datang ke sana dan ingin mencicipi menu kuliner di Cafe Taman Pinus ini, maka kamu harus catat alamat ini sob. Alamatnya adalah Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk menuju ke lokasi, kamu bisa melihat Peta Google di bawah ini.

Lokasinya mudah sekali ditemukan, karena berada di kawasan Jalibar Batu. Kamu bisa menuju ke lokasi dengan mengacu pada Peta Google tersebut. Manfaatkan GPS di ponsel pintarmu sob. Dengan mengunakan kendaraan pribadi, kamu dapat menuju ke lokasi dengan mudah.

Harga Menu di Cafe Taman Pinus Jalibar

Harga menu makanan di cafe ini sangat terjangkau sob, yaitu mulai dari harga Rp 5.000 hingga Rp 25.000 saja.

Baca Juga: Coban Rais Batu

Terdapat beragam fasilitas menarik di Cafe Taman Pinus Batu ini, mulai dari spot hammock, ayunan, wahana bermain untuk anak-anak. Terkadang ada juga even seperti seminar dan parade Band.

Gravatar Image
Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.