Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Curug Bayan Baturaden Purwokerto

Posted on
curug bayan baturaden
Curug Bayan Baturaden

Buat kamu yang kini sedang berada di Purwokerto dan sekitarnya, coba deh kunjungi tempat wisata yang keren ini, namanya Curug Bayan. Curug ini berlokasi di kawasan Baturaden. Ya kita semua tahu kalau Baturaden terkenal memiliki objek wisata alam yang cukup banyak, dan ini bisa menjadi salah satu daftar destinasi liburanmu sob.

Sebenarnya Curug Bayan ini sudah ada sejak lama, hanya saja baru-baru ini lagi hits banget di kalangan para penggiat wisata. Tempat wisata ini menyuguhkan pesona keindahan alam yang luar biasa sob. Panorama alam yang begitu indah dan tentunya memanjakan mata. Banyak pepohonan hijau nan rindang, didukung dengan suhu udara yang sejuk. Apalagi air terjun yang mengalir bisa dijadikan sebagai wahana untuk berenang dan bermain air, pastinya sangat menyegarkan. Maka tepat sekali bila curug ini dijadikan sebagai tempat untuk refreshing saat liburan tiba.

Curug Bayan juga lokasinya mudah dijangkau, dan harga tiketnya juga cukup terjangkau untuk semua kalangan. Tentu cocok curug ini sebagai wisata keluarga, karena memang kondisi alamnya bagus, fasilitas yang mendukung, dan pastinya relatif aman. Di sana juga tersedia villa dengan tarif yang cukup murah bagi para wisatawan yang ingin bermalam di sana.

panorama alam curug bayan baturaden
Panorama Curug Bayan
asyiknya liburan di wisata alam curug bayan baturaden
Asyiknya Liburan di Wisata Alam Curug Bayan
penginapan di curug bayan baturaden
Foto Penginapan di Curug Bayan
berselfie di penginapan curug bayan baturaden
Berselfie di Penginapan Curug Bayan

Lokasi Curug Bayan Baturaden Purwokerto

Mau tahu di mana lokasi wisata Curug Bayan ini? yaitu terletak di Dusun II Ketenger, Desa Ketenger, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Anda bisa melihat peta lokasinya pada Google Map.

Rute Menuju Curug Bayan Baturaden Purwokerto

Curug ini dari Baturaden hanya berjarak sekitar 2 Km. Dari arah Baturaden setelah terminal masih lurus terus dengan akses jalan berupa turunan. Bila sudah sampai di Pertigaan Ketenger, silahkan ambil arah ke kanan. Nanti ada Pertigaan lagi, silahkan ambil arah ke kiri, ikuti jalurnya sejauh 1 Km hingga tiba di lokasi.

Harga Tiket Masuk Curug Bayan Baturaden Purwokerto

Harga tiket masuknya murah banget sob, cuma Rp 5.000/orang. Selain itu juga kamu harus bayar tarif parkir kendaraan. Adapun tarif menginap di villa untuk 1 kamar seharga Rp 450.000.

Baca Juga: Curug Jenggala Baturaden

Nah, silahkan langsung diagendakan untuk liburan di sana sob. Jangan lupa ajak orang-orang terdekatmu, agar liburanmu menjadi lebih seru dan berkesan.

Gravatar Image
Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.