Foto, Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Curug Cipanyairan Pamulihan Garut

curug cipanyairan garut
Curug Cipanyairan Garut

Hallo sobat, tahukan kamu kalo Garut punya wisata air terjun yang cakep sekali dan belum lama ini sedang hits? inilah Curug Cipanyairan. Curug ini mungkin belum dikenal banyak orang, tetapi bisa dipastikan memiliki pesona keindahan alam yang sangat memanjakan mata. Berada di wisata ini kamu dapat berlibur merasakan sensasi sejuknya udara khas pegunungan sembari menyaksikan indahnya air terjun. Ditambah lagi kamu bisa bermain air yang sangat dingin dan sangat menyegarkan badan.

Eits, jika kamu ingin bermain air, sebaiknya bermain di sungai yang jaraknya agak jauh dari curug ini. Karena Curug Cipanyairan ini air terjunnya mengalir sangat deras, dan tentu sangat berbahaya bila berada di dekatnya. Tetapi, bila kamu sekedar ingin berfoto-foto, bolehlah menjadikan curug ini sebagai backhroundnya. Pasti sangat keren!

Tak perlu biaya mahal untuk menikmati liburan. Cukup datangi wisata alam seperti curug ini pasti tidak menguras kantong sob. Selain itu, kamu bisa menikmati kentalnya nuansa alami di kawasan wisata ini. Tentu jauh berbeda suasananya dengan di perkotaan.

pesona keindahan alam curug cipanyairan garut
Pesona Keindahan Curug Cipanyairan Garut
hunting foto di curug cipanyairan garut
Hunting Foto di Curug Cipanyairan Garut

LokasiCurug Cipanyairan Garut

Untuk lokasi, Curug Cipanyairan ini lokasinya terletak di Desa Pakenjeng, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Rute Menuju Curug Cipanyairan Garut

Untuk saat ini belum ada peta google yang akurat dengan alamatnya. Sehingga kamu harus trekking ke lokasi secara manual dengan bertanya pada warga sekitar maupun mengikuti papan petunjuk jalan. Yang pasti, rute mudahnya bisa langsung mengarah ke Pamulihan. Kemudian dilanjutkan menuju ke Desa Pakenjeng. Orang-orang di kawasan Pakenjeng pasti sudah tahu rute menuju ke lokasi, jadi jangan sungkan-sungkan bertanya sob.

Harga Tiket Masuk Curug Cipanyairan Garut

Kamu tidak perlu memikirkan besarnya biasa masuk wisata air terjun ini, karena memang sangat murah sekali.

Bila tertarik untuk berpetualang ke sana, maka sebaiknya ajak teman-temanmu dan agendakan mulai sekarang.

Baca Juga: Sabda Alam Garut

shares