Foto, Lokasi / Alamat, Rute dan Harga Tiket Masuk Ori Green Koptan Tulungagung

Diposting pada
ori green koptan tulungagung
Ori Green Koptan Tulungagung

Buat kalian para pengemar obyek wisata baru, ini nih kami informasikan kepada kalian mengenai wisata baru di Tulungagung yang bernama “Ori Green Koptan Garden”. Dibangunnya obyek wisata ini dengan tujuan untuk pengembangan usaha. KOPTAN sendiri merupakan singkatan dari Koperasi Petani.

Koperasi ini terbilang cukup sukses di Tulungagung. Bahkan tak jarang mahasiswa yang mengunjunginya untuk penelitian, pengembangan kemampuan, sekaligus refreshing. Wisata Ori Green Koptan ini diresmikan pada tanggal 18 Juni 2018. Hingga saat ini pengunjung masih selalu ramai. Apalagi ketika hari libur, pengunjung yang datang sangat membludak.

Ori Green Koptan Tulungagung ini menjadi tempat wisata favorit bagi keluarga. Karena memang apa yang tersaji di sana cukup asyik dan menarik, mulai dari garden atau taman bunga yang indah, playground untuk anak-anak, spot foto cakep, hingga kolam renang yang dilengkapi dengan seluncuran. Kolam renang di sana juga sudah ada untuk anak-anak, remaja, dan dewasa. Pokoknya cocok banget sebagai tempat berlibur bagi semua kalangan.

menikmati panorama ori green koptan
Menikmati Panorama Ori Green Koptan
taman bunga di ori green koptan
Taman Bunga di Ori Green Koptan

Asyik liburan di sana sampai tiba waktunya perut terasa lapar. Maka tak perlu khawatir, karena sudah tersedia kantin yang menyajikan aneka menu makanan lezat.

asyiknya bermain air di kolam renang ori green koptan
Asyiknya Bermain Air di Kolam Renang
wahana permainan di ori green koptan
Salah Satu Wahana Permainan Seru

Alamat / Lokasi Ori Green Koptan Tulungagung

Mau tahu di manakah lokasi wisata ini? yaitu terletak di Jalan Pangeran Antasari No. 9, Kampungdalem, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Rute Menuju Ori Green Koptan Tulungagung

Wisata ini dari pusat Kota Tulungagung hanya berjarak sekitar 25 Km saja. Rute dari Kabupaten Tulungagung mengikuti jalan menuju ke arah Trenggalek. Bila tiba di Perempatan Lampu Merah Jetaan, silahkan belok ke arah kanan. Lurus terus hingga menemukan Lampu Merah Cuiri. Lanjutkan perjalanan dengan melewati Jalur Utara, dari Lampu Merah jarak menuju ke lokasi sekitar 5 Km saja.

Harga Tiket Masuk Wisata Ori Green Koptan Tulungagung

Tiket masuk tempat wisata ini cukup terjangkau, yakni seharga Rp 15.000/orang. Sedangkan harga parkir kendaraan seharga Rp 3.000 untuk sepeda motor, dan untuk mobil Rp 5.000.

Jam buka wisata ini mulai pukul 08.00 hingga pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Cowindo Sendang Tulungagung

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.